Menu
Sign in
@ Contact
Search
Sahabat Ganjar gelar Ganjar Pranowo Festival ke-2

Sahabat Ganjar gelar Ganjar Pranowo Festival ke-2

Relawan Gelar Ganjar Pranowo Festival ke-2 di Bandung 

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:39 WIB
Yustinus Paat (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Sukses menggelar Ganjar Pranowo Festival pertama, kini Sahabat Ganjar menggebrak Jawa Barat khususnya Bandung dengan Ganjar Pranowo Festival ke-2. Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (27/8/2022) dengan konsep konser musik spektakuler dan festival UMKM Nusantara.

Ganjar Pranowo Festival ke-2 di Kota Bandung ini berlangsung meriah karena adanya penampilan artis Ibukota hingga lokal, seperti Souljah Band, Kuburan Band, Rumahsakit Band, OM PMR feat Jhony Iskandar, Lyia (ex.Trio Macan) dan band lokal asal Bandung Gimme Shelters.

Acara yang telah menarik minat puluhan ribu orang ini juga terdapat banyak hadiah menarik dan juga pengunjung yang hadir tidak dipungut biaya. “Sukses banget acaranya dan berjalan dengan baik. Penontonnya ramai, line-upnya keren-keren dan kami juga senang bisa diundang. Sukses terus untuk acaranya, semoga bermanfaat serta menghibur bagi banyak orang,” ujar Fadli Wardhana, Anggota band Rumahsakit.

Ganjar Pranowo Festival di Kota Bandung kali ini merupakan perhelatan konser akbar kedua dari Sahabat Ganjar dengan menyuguhkan hiburan yang menarik dan kekinian. Pada acara ini, juga terdapat ratusan stand dari usaha mikro kecil dan menengah di Jawa Barat, seperti jajanan lokal, thrift store, aksesoris, dan masih lain-lainnya.

"Ratusan UMKM yang telah mendaftar untuk berjualan dan menampilkan barang dagangannya tidak dipungut biaya apapun," ujar Ketua Panitia Ganjar Pranowo Festival ke-2, Kamila.

Kegiatan ini, kata Kamila, merupakan cerminan dari semangat Ganjar Pranowo dalam memberi wadah kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah untuk dapat mengembangkan serta meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat.

“Semarak acara ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak, termasuk didalamnya relawan Sahabat Ganjar, pelaku usaha, warga Jawa Barat dan juga performer yang ikut memeriahkan. Melalui semangat ini mari kita sama-sama juga ikut dukung Bapak Ganjar Pranowo pada pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkap Kamila.

Menjaga keamanan dalam keberlangsungan acara, Sahabat Ganjar juga melibatkan dukungan dari ribuan aparat yang bertugas. Sahabat Ganjar mengharapkan dari terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi tolak ukur besarnya dukungan kepada figur Ganjar Pranowo dari Tanah Pasundan. "Ganjar Pranowo diharapkan dapat sukses dan terpilih untuk menjadi pemimpin Indonesia pada periode 2024-2029 mendatang," pungkas Kamila. (YUS)

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : BeritaSatu.com

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com