Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

ACA Buka Kantor Unit Layanan Syariah di Medan

ah, Senin, 17 Agustus 2015 | 15:03 WIB

JAKARTA – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap asuransi syariah, PT Asuransi Central Asia (ACA) melalui ACA Syariah terus melakukan ekspansi secara kontinyu. Pada 13 Agustus 2015, ACA Syariah meresmikan Kantor Unit Layanan Syariah (Ulas) ACA di Kompleks Serdang Mas Medan, Sumatera Utara (Sumut).

 

Kantor ini merupakan kantor Ulas ACA ketiga, setelah Kantor Ulas ACA Bukit Tinggi dan Pontianak yang diresmikan tahun 2014.

 

Direktur ACA Debie Wijaya mengatakan peresmian Kantor Ulas ACA Medan ini dilatarbelakangi oleh kesiapan dari ACA Medan dan potensi sumber bisnis berbasis syariah yang ada. Di samping, sebagai langkah antisipasi saat ACA Syariah pada waktunya nanti melakukan spin off.

 

”Dengan adanya Kantor Ulas ACA Medan ini, kami berharap masyarakat lebih mengenal asuransi berbasis syariah dan kebutuhan asuransi masyarakat Sumut akan terpenuhi, terutama dalam kaitannya dengan produk-produk asuransi syariah sesuai dengan syariat Islam, karena faktanya masih banyak masyarakat yang belum mengenal asuransi berbasis syariah,” kata Debie dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (13/8).

 

Ketua Dewan Pengawas ACA Syariah Amin Suma mengatakan, tahun ini kelas menengah Indonesia mencapai 170 juta atau 70% dari total jumlah penduduk Indonesia. (mam)

BAGIKAN