Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto  Foto:  Joanito De Saojoao

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Foto: Joanito De Saojoao

Akbar Tandjung Harapkan Airlangga Menang Pilpres 2024

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:50 WIB
Lenny Tristia Tambun

JAKARTA, investor.id  – Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung menegaskan Partai Golkar mengusung Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi calon presiden. Ia mengharapkan Airlangga dapat menang dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Akbar Tandjung dalam seminar daring nasional dengan tajuk “Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004-2024, Sabtu (16/10/2021).

“Bahkan lebih dari itu, harapan kita, calon presiden kita, yang tidak lain Ketua Umum Partai kita, insyaallah akan menjadi pemenang dalam pemilu presiden 2024 yang akan datang,” kata Akbar Tandjung.

Akbar menjelaskan masih ada waktu tiga tahun untuk mempersiapkan diri bagi Golkar di tahun 2024. Untuk itu, ia meminta Partai Golkar dapat menjadi pembawa aspirasi rakyat. Karena partai yang membawa aspirasi rakyat cenderung lebih dipilih oleh rakyat.

“Sebagaimana seorang ahli ilmu politik mengatakan bilamana partai politik itu selalu membawa aspirasi yang sejalan dengan aspirasi rakyat, maka rakyat akan cenderung memilih partai politik tersebut. Karena itu, Golkar harus membawa tema-tema politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat,” terang Akbar Tandjung.

Ia mengungkapkan pengalamannya saat menghadapi pemilu 20 tahun yang lalu. Golkar menghadapi hambatan, diantaranya ada tema atau jargon politik yang ingin membubarkan partai berlambang pohon beringin ini. Namun dengan perjuangan yang solid, Golkar mampu menjadi pemenang pemilu nomor dua, bahkan pemenang nomor 1 di tahun 2004.

“Maka insyaallah kita akan menjadi pemenang di 2024, dengan waktu yang cukup, kita penuhi dengan sungguh-sungguh, kita gunakan sungguh-sungguh, sekarang tahun 2021, masih ada tahun 2022, 2023, bilamana seluruh jajaran partai kita dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota dan juga tema-tema perjuangan politik sejalan dengan aspirasi rakyat, dan betul-betul kita suarakan, saya yakin kita kembali menjadi pemenang,” tukas Akbar Tandjung.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN