Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Aston Marina Peroleh Penghargaan MURI 2013

Kamis, 10 Januari 2013 | 11:23 WIB
Antara

JAKARTA-Mengawali tahun 2013, Aston Marina memulai dengan prestasi luar biasa yaitu dengan berhasil memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai penyelengggara dari aksi pemecahan rekor dunia, Atraksi Sulap Dalam Air Laut Terlama, yaitu selama 20 Jam 13 Menit pada malam pergantian tahun menuju 2013.
 
Pemecahan rekor dunia ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari acara pergantian tahun menuju 2013. Seorang pesulap muda berbakat Indonesia, Russel Miracle, berhasil membuat sejarah baru dunia dengan bermain sulap di dalam aquarium air laut selama 20 jam 13 menit.

Russel memulai rekor tersebut pada tanggal 30 Desember 2012 pukul 21.47 WIB, dengan disaksikan oleh juri dari MURI dan juga ratusan tamu yang hadir. Sebelum masuk ke aquarium, Russel Miracle telah dinyatakan sehat oleh tim medis yang turut mendampingi.
 
Selama 20 jam 13 menit di dalam aquarium air laut, Russel Miracle melakukan berbagai trik sulap tanpa henti. Para tamu dapat berinteraksi langsung bahkan ikut terlibat dalam permainan sulap yang dilakukan Russel Miracle dari dalam aquarium air laut yang diletakkan di area lobby Aston Marina.
 
Mengawali acara perayaan malam tahun baru "Aquaphoria", dilaksanakan seremoni Pemecahan rekor dunia  pada tanggal 31 Desember 2012 pukul 18.00 WIB ketika Russel keluar dari aquarium air laut setelah 20 jam 13 menit melakukan sulap tanpa henti di dalam aquarium air laut dan dinyatakan berhasil membuat rekor dunia baru oleh tim juri yang mengawasi dari pihak MURI.
 
Keberhasilan Russel merupakan suatu kebanggan luar biasa bagi Aston Marina sebagai pihak penyelenggara yang memang bertujuan untuk memberikan moment pergantian malam tahun baru yang tak terlupakan bagi para tamu yang menginap.
 
“Kami merasa merasa sangat bangga dapat menjadi bagian dari sebuah rekor dunia baru. Tentunya kebanggaan ini tidak hanya milik kami, Aston Marina, sebagai penyelenggara tetapi juga milik seluruh tamu yang hadir bahkan milik seluruh masyarakat Indonesia”, jelas Dini. M. Artha, General Manager Aston Marina.
 
Aston Marina berharap di tahun mendatang akan dapat terus memberikan inovasi yang spektakuler dan dapat terus menjadi kebanggaan bagi para tamu.(*/hrb)

Editor : herry barus (herrybarus@yahoo.com.au)

BAGIKAN