Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
AMPG menggelar pemberian apresiasi kepada dokter dan nakes yang telah berhasil tangani Covid-19 di Indonesia. Kegiatan tersebut diikuti sekitar 27 anggota AMPG dan 20 artis dan seniman, termasuk Tyas Mirasih, (Sumber: AMPG/Instagram)

AMPG menggelar pemberian apresiasi kepada dokter dan nakes yang telah berhasil tangani Covid-19 di Indonesia. Kegiatan tersebut diikuti sekitar 27 anggota AMPG dan 20 artis dan seniman, termasuk Tyas Mirasih, (Sumber: AMPG/Instagram)

Berjuang Lawan Covid-19, AMPG Apresiasi Dokter dan Nakes Lewat Bunga

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:08 WIB
Yustinus Paat (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id -  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dokter dan tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang menjadi garda terdepan membantu masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19.

Sebagai bukti apresiasi tersebut, AMPG bunga ucapan terima kasih kepada para dokter dan nakes di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

“Kami bersama teman-teman AMPG dan simpatisan Golkar memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tenaga kesehatan yang ada Indonesia, khususnya di RSPP Simprug," kata Wakil Ketua DPP AMPG, Clarine Dieta sebagaimana dikutip dari Instagram resmi AMPG, Rabu (25/5/2022).

Baca juga: Sejumlah Artis dan Influencer Apresiasi Perjuangan Nakes

Clarine berharap bunga yang diberikan AMPG menjadi pemantik semangat para dokter dan nakes dalam merawat dan memulihkan pasien Covid-19. Para dokter dan nakes telah telah berkorban, bahkan meninggal keluarga untuk merawat pasien Covid-19. "Mereka adalah pahlawan kita, pahlawan Indonesia dan pahlawan bangsa," tandas Clarine.

Para dokter dan nakes, kata Clarine telah berkontribusi besar dalam pengendalian Covid-19 di Indonesia. Bahkan Indonesia sekarang sedang mempersiapkan diri menuju masa transisi dari pandemi Covid-19 menuju endemi.

"Hari ini kami bersyukur Indonesia sudah mulai masuk ke fase transisi menuju endemi, hal ini berkat kerja keras tenaga medis yang bekerja tiada henti menyembuhkan pasien COVID-19,” ungkap Clarine.

Baca juga:Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, AMPG Salurkan 1.200 Paket Nasi Siap Saji

Sementara, Wakil Direktur Penunjang Medis Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), dr. Ferry Murtopo, Sp.Rad juga menyampaikan terimakasih atas apresiasi AMPG terhadap para tenaga kesehatan di RSPP, Simprug, Jakarta Selatan.

“Saya atas nama nakes dan Rumah Sakit Pusat Pertamina berterimakasih kepada AMPG dan juga tim lainnya, terimakasih atas kedatangan dan apresiasinya. Mudah-mudahan jadi penyemangat kami semua, dan semoga tidak ada hal yang kita khawatirkan. Dan semoga Indonesia segera untuk memasuki fase endemi,” kata Ferry saat menerima bunga dari AMPG.

Kegiatan yang dilakukan pada Senin (24/5) tersebut diikuti sekitar 27 anggota AMPG dan 20 artis dan seniman, termasuk Tyas Mirasih.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN