Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

BNI Life akan Luncurkan Empat Produk

Sabtu, 7 Februari 2015 | 16:59 WIB
ah

JAKARTA – PT BNI Life Insurance berencana meluncurkan empat produk baru pada kuartal I-2015. Satu produk sudah mendapatkan izin, dan tiga produk masih dalam proses persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

"Satu produk yang sudah keluar izinnya adalah produk unit linked. Sementara itu, yang sedang diproses adalah satu unit linked, dan dua lagi berupa produk non unit linked," kata Presiden Direktur BNI Life Budi Tampubolon di Jakarta, Rabu (4/2).

 

Dalam memasarkan produk unit linked, lanjut dia, perseroan menggandeng PT BNI Asset Management untuk menyediakan beragam pilihan investasi. Dipilihnya BNI Asset Management performanya terus membaik sehingga layak menjadi pilihan nasabah.

 

Dia menjelaskan, kerja sama kedua belah pihak telah terjalin sejak Desember 2014 sampai dengan akhir Januari 2015, dengan total nilai kerja sama bisnis mencapai Rp 300 miliar.

 

Dalam kerja sama ini, kata dia, BNI Life menggunakan underlying assets berupa capital protected fund dari BNI Asset Management sebagai dana investasi pada produk unit linked Maksima, yang memberikan bebas biaya switching guna memaksimalkan nilai investasi.

 

Dia berharap, kerja sama ini tidak hanya menggunakan underlying asset berupa structured fund (capital protected fund), tapi juga menggunakan regular fund (open ended fund) dengan berbagai macam asset class underlying. (gtr)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN