Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

BNI Life Proteksi Atlet PON XIX dan Perpanas XV 2016

Sabtu, 10 September 2016 | 16:01 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA – PT BNI Life Insurance (BNI Life) memberikan proteksi kepada seluruh atlet dan of ficial pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX 2016 dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV 2016 di Jawa Barat yang akan berlangsung 10 September 2016–12 Oktober 2016.


Pemberian proteksi tersebut ditandai dengan penandatanganan sponsorship perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan yang dihadiri oleh Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon dan Ketua Unit Kerja III Panitia Besar PON XIX dan Peparnas XV H Muhamad Solihin di Bandung, Jumat (9/9).


"Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dalam perhelatan olahraga terbesar di Indonesia. Hal ini sekaligus menjadi salah satu bentuk dukungan serta komitmen BNI Life demi kemajuan dunia olahraga nasional," kata Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon dalam siaran pers yang diterima Investor Daily.


Dukungan tersebut, kata dia, diberikan dalam bentuk pertanggungan asuransi kesehatan, termasuk yang disebabkan karena kecelakaan dan asuransi jiwa kepada pemegang Polis yaitu Panitia Besar PON XIX dan PEPARNAS XV 2016 dengan tertanggung lebih dari 13.000 atlet dan official pendukung, selama periode acara pelaksanaan.


"Kami juga terus mendorong penetrasi asuransi di kalangan masyarakat Indonesia sehingga semakin banyak orang Indonesia yang sadar akan pentingnya asuransi," jelas dia.


Program perlindungan Jiwa Optima Group Life yang diberikan kepada atlet dan official pendukung merupakan program asuransi jiwa kumpulan yang memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko yang mungkin terjadi dalam masa asuransi, atas risiko kematian maupun cacat tetap total yang terjadi sebagai akibat dari suatu penyakit ataupun kecelakaan.


Sementara Program Optima Group Health merupakan program asuransi kesehatan kumpulan yang memberikan perlindungan kesehatan kepada para atlet dan official selama berlangsungnya PON XIX dan Peparnas XV 2016 di Jawa Barat. (ris)


Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN