Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

BNI Life Resmikan Kantor Layanan Nasabah Pertama

Sabtu, 14 Februari 2015 | 22:12 WIB
ah

JAKARTA – PT BNI Life Insurance meresmikan kantor layanan nasabah pertama yang bernama BNI Life Customer Care Center di Grand City Mall, Surabaya. Peresmian kantor ini merupakan bagian dari upaya peningkatan layanan perseroan dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah BNI Life.

 

Dengan adanya kantor layanan ini, nasabah di area Surabaya dan sekitarnya mendapatkan proses layanan langsung di tempat. Selama ini, setiap proses layanan seperti administrasi klaim, cek status polis, perubahan data polis nonfinansial, dan lain-lain, hanya diterima di Regional Office BNI Life untuk kemudian diproses di Kantor Pusat BNI Life, Jakarta.

 

Perseroan berharap, keberadaan BNI Life Customer Care Center membuat nasabah tidak perlu waktu yang lama untuk mendapatkan hasil layanan. Peresmian kantor layanan pertama ini dilakukan oleh Presiden Direktur BNI Life Budi Tampubolon, didampingi Wakil Direktur Utama Geger Maulana, Direktur BNI Life Kazuhiko Arai dan Komisaris Independen BNI Life Mauli Adiwarman Idris, serta turut dihadiri oleh CEO Wilayah BNI Surabaya Dasuki Asmir.

 

“Diresmikannya kantor layanan pertama ini merupakan bentuk komitmen kami, untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah,” kata Budi dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Kamis (12/2).

 

Pemilihan kota Surabaya sebagai kota pertama pendirian BNI Life Customer Care Center, lanjut Budi, atas dasar potensi yang dimiliki dan basis nasabah BNI Life yang kuat di Surabaya. Kantor layanan pertama BNI Life ini merupakan walk in customer care center yang melayani pengajuan dan administrasi klaim nasabah baik polis individu maupun kumpulan, perubahan data polis nonfinansial, status polis, top up, dan layanan nasabah lainnya.

 

Budi menambahkan, setelah Surabaya, perseroan segera membuka BNI Life Customer Care Center di kota Bandung, Denpasar, Palembang, dan kota-kota lainnya. Saat ini, BNI Life memiliki 38 kantor pemasaran dengan agen-agen berlisensi. (th)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN