Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

BNI Life Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Garut

Rabu, 28 September 2016 | 11:48 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

GARUT - Bencana banjir bandang yang menimpa Garut, Jawa Barat, mengakibatkan ribuan orang kehilangan tempat tinggal dan puluhan korban kehilangan jiwa.


Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Garut, BNI Life Insurance (BNI Life) memberikan bantuan berupa sembako peralatan mandi, dapur, kebersihan, pakaian, seragam sekolah serta obat-obatan.


Direktur Utama BNI Life, Budi Tampubolon –dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (27/9) mengatakan, bantuan ini juga sebagai bentuk kegiatan CSR (corporate social responsibility) dari BNI Life, dan sebagai dukungan kepada pemerintah daerah untuk menanggulangi bencana dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah.


Dalam menyalurkan bantuan tersebut, BNI Life bersinergi dengan entitas induk, PT Bank Negara Indonesia Tbk (Bank BNI), bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Garut.


Penyerahan bantuan dilakukan di beberapa titik yang terkena dampak bencana tersebut, yaitu Kawasan Pabrik MDL 525 Group, Kelurahan Pakuwon, SLB YKB Garut dan Kelurahan Cikendil, Garut. Dalam pendistribusiannya, BNI Life dibantu oleh layanan pengiriman Deliveree.com.


Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah, saudara-saudara kita dari BNI dan BNI Life sudah memberikan bantuan yang tentunya dapat meringankan beban warga Garut yang kehilangan tempat tinggal dan sampai memakan korban jiwa,” Kepala Kelurahan Pakuwon, Asep Mulyana.


Pimpinan Cabang BNI Garut, Saepul Jamal menambahkan, sinergi BNI dan BNI Life dalam membantu korban banjir Garut, ini menunjukkan keluarga besar BNI tidak hanya ingin berkontribusi terhadap masyarakat di area kelolaan, namun juga dalam kesigapan mengatasi bencana di lingkungan sekitar.


Sedangkan Head of Corporate Secretary BNI Life, Arry Herwindo mengatakan, seiring pemberian bantuan, BNI Life juga bermaksud memberikan edukasi tentang hidup sehat dan bagaimana menjaga lingkungan agar senantiasa bersih dan terhidar dari risiko banjir.


Budi Tampubolon menambahkan, sebagai perusahaan asuransi dengan pengalaman lebih dari 19 tahun, BNI Life senantiasa ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, dan meneguhkan komitmen perusahaan untuk berupaya memberikan nilai tambah di setiap sisi kehidupan.


“Kegiatan CSR ini juga untuk lebih mendekatkan BNI Life dengan masyarakat, dan sebagai bukti nyata perwujudan misi perusahaan dalam memberikan perlindungan dan perencanaan masa depan yang terpercaya,” ujar Budi Tampubolon. (gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN