Menu
Sign in
@ Contact
Search

Bupati: Website Pemkab Banyuwangi Berikan Manfaat

Sabtu, 29 Agustus 2015 | 22:44 WIB

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, mengaku kaget ketika diberitahu mendapatkan penghargaan karena memiliki website yang baik dari 369 website kabupaten yang memenuhi syarat penilaian.

 

Namun, Anas mengatakan bahwa website Pemkab Banyuwangi semangatnya adalah sarana untuk memberikan informasi kepada seluruh rakyatnya.

 

“Bagi kami website bukan soal menang tetapi sejauh mana memberi manfaat bagi orang banyak. Contoh, ingin mengetahui sejauh mana pembangunan maka tinggal membukanya,” ujar Anas

 

Anas mencontohkan, dalam website resmi Pemkab Banyuwangi mendapat peringkat dua terbaik di Indonesia dengan perencanaan pembangunan terbaik. Salah satunya, program e-musrembang, musyawarah perencanaan pembangunan sehingga public mengetahui dan berpartisipatif dalam pembangunan di Banyuwangi.

 

Staf Ahli Kementrian Dalam Negeri (Kemdagri) Bidang Aparatur dan Pelayanan Publik, Irman, mengatakan bahwa pentingnya peran situs resmi pemerintah daerah dalam mengembangkan daerahnya masing-masing.

 

“Situs adalah alat komunikasi antara kita dan masyarakat. Jadi, penting untuk pemerintah daerah. Melalui situs masyarakat bisa mengetahui apa yang sudah direncanakan pemimpin daerah,” ujar Irman. (b1/gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com