Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tampilan food box bertajuk kotak #BISAMAKAN sebagai bentuk komitmen Cadbury Berbagi Dari Hati selama bulan Ramadan yang tersebar di 4 Rumah Sakit rujukan Covid-19 yang tersebar di Jakarta, yaitu Wisma Atlet, RS Evasari, RS Tarakan, RS Jantung Jakarta.

Tampilan food box bertajuk kotak #BISAMAKAN sebagai bentuk komitmen Cadbury Berbagi Dari Hati selama bulan Ramadan yang tersebar di 4 Rumah Sakit rujukan Covid-19 yang tersebar di Jakarta, yaitu Wisma Atlet, RS Evasari, RS Tarakan, RS Jantung Jakarta.

Cadbury Bagikan 10 Ribu Paket Makanan di 4 RS Rujukan Covid-19

Rabu, 14 April 2021 | 09:52 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Cadbury kembali berkolaborasi dengan Alfamart dan Kitabisa.com untuk menyalurkan donasi dalam bentuk 10 ribu paket makanan dan coklat Cadbury di empat rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta. Keempat RS tersebut adalah Wisma Atlet, RS Evasari, RS Tarakan, dan RS Jantung Jakarta.

Rachel Angelina, Head of Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan kebiasaan masyarakat Indonesia selama Ramadan untuk menciptakan momen kebersamaan keluarga serta saling berbagi kebaikan.

Selain menciptakan momen kebersamaan keluarga, bulan Ramadan juga tidak lepas dari kebiasaan saling berbagi terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Beberapa platform dompet digital mencatatkan peningkatan trafik layanan donasi digital selama pandemi,” ungkapnya dalam keterangan pers diterima Rabu (14/4).

Tampilan food box bertajuk kotak #BISAMAKAN sebagai bentuk komitmen Cadbury Berbagi Dari Hati selama bulan Ramadan yang tersebar di 4 Rumah Sakit rujukan Covid-19 yang tersebar di Jakarta, yaitu Wisma Atlet, RS Evasari, RS Tarakan, RS Jantung Jakarta.
Tampilan food box bertajuk kotak #BISAMAKAN sebagai bentuk komitmen Cadbury Berbagi Dari Hati selama bulan Ramadan yang tersebar di 4 Rumah Sakit rujukan Covid-19 yang tersebar di Jakarta, yaitu Wisma Atlet, RS Evasari, RS Tarakan, RS Jantung Jakarta.

Bahkan, lanjut dia, berdasarkan World Happiness Report 2019 yang dikeluarkan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), fakta mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan negara yang gemar berdonasi, dan Indonesia berada pada urutan ke-2 di dunia sebagai negara murah hati dengan 68,7% tingkat masyarakat yang menyumbangkan uang ke lembaga amal.

Untuk itu, Cadbury menyadari saling berbagi dan membantu sesama telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia, terlebih bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah di bulan Ramadan dan menjadikannya salah satu amalan paling utama untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

“Terinspirasi dari hal ini, Cadbury kembali berkolaborasi dengan Alfamart dan Kitabisa.com untuk membagikan donasi dalam bentuk 10.000 paket makanan dan cokelat Cadbury untuk santapan para garda terdepan, keluarga pasien, dan semua pihak yang membutuhkan di 4 rumahsSakit rujukan Covid-19 yang tersebar di Jakarta, yaitu Wisma Atlet, RS Evasari, RS Tarakan, RS Jantung Jakarta,” tambah Rachel.

Marisa Thara Wardhani, Head of Brand Partnership Kitabisa.com menjelaskan walaupun pandemi telah setahun dirasakan, masyarakat terus berpartisipasi untuk saling membantu khususnya kepada para tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan.

Mengetahui fakta di lapangan bahwa saat ini tenaga kesehatan Indonesia masih terus berjuang menjadi garda terdepan untuk penanganan Covid-19 di momen Ramadan hingga Hari Raya, untuk itu, pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi bersama ini.

“Ini juga bukan kali pertama Cadbury berkolaborasi bersama Kitabisa.com membantu pejuang garda depan ini. Tentunya, kami akan menjalankan amanah dari para #BrandBaik agar bantuan dapat tersalurkan secara tepat di 4 rumah sakit terpilih di Jakarta,” jelas Marisa.

Sementara itu, Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin menambahkan pihaknya memiliki visi yang sama dalam hal mengajak konsumen setia untuk berbagi kebaikan. Kali ini, dengan berpartisipasi langsung pada kegiatan donasi dengan menyisihkan sebagian rezekinya melalui pembelian Cadbury Dairy Milk kemasan spesial ‘Hari Raya’ di gerai Alfamart terdekat.

“Dengan adanya program ini kami merasa senang dan akan memberikan dukungan penuh,” pungkas Solihin.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN