Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Certificate Of Excellence 2012 dari Tripadvisor

Jumat, 1 Juni 2012 | 16:24 WIB
Antara

JAKARTA – Aston International bolehlah bangga, empat hotel di jaringannya-- Aston at Kuningan Suites Jakarta,  favehotel Wahid Hasyim Jakarta,  Aston Inn Tuban Bali, dan Crimson Beach Resort and Spa Mactan di Filipina-- telah menerima Certificate of Excellence Tripadvisor karena konsisten mendapatkan peringkat popularitas tertinggi dan ulasan positif dari para tamu.

Tripadvisor.com adalah situs web perjalanan yang membantu pembacanya mengumpulkan informasi perjalanan, mencatat ulasan dan pendapat mengenai perjalanan terkait dan menarik dalam forum perjalanan interaktif.

Sebagai situs web dengan konten yang berdasarkan ulasan dari pengunjung situs tersebut, Tripadvisor bergantung pada ulasan jujur dari jutaan wisatawan dan telah terpercaya luas sebagai media pencarian independen yang paling terpercaya bagi wisatawan untuk menemukan ulasan dan informasi mengenai hotel, restoran, dan tempat wisata menarik.

Aston at Kuningan Suites - Jakarta merupakan all-suites hotel yang anggun dengan kepribadian menarik dan berkomitmen untuk memberikan keramahan dengan sentuhan pribadi sekaligus menawarkan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan wisatawan bisnis yang tinggal sementara serta penghuni yang tinggal untuk waktu yang lama.

Hotel ini terletak di salah satu lokasi yang paling diidamkan di Jakarta yang disebut  "Golden Triangle" atau segi tiga emas serta menampilkan pemenang penghargaan restoran Mediterania dan wine bar “PASTIS”. Berbagai perusahaan multinational, kedutaan besar, hingga mall kelas atas di Jakarta mudah dijangkau, sementara hotel berada di lingkungan yang tenang  dan bebas dari kemacetan lalu lintas kota Jakarta.

Favehotel Wahid Hasyim - Jakarta merupakan bran pilihan terbaru yang diluncurkan oleh Aston International yang ditujukan untuk menawarkan pilihan menginap dengan harga terjangkau, baru, menarik dan hotel bintang 2 kontemporer bagi para pelancong berbujet.

Semenjak peluncurannya Juli 2009 favehotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel berbujet sehingga menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel pilihan dengan desainnya yang menarik, ditujukan bagi kelas menengah yang menawarkan tempat tidur berkualitas tinggi dan televisi LCD serta mengusung tema yang berkaitan erat dengan lingkungan.

Sedangkan Aston Inn Tuban - Bali merupakan hotel dengan konsep minimalis dan elegan yang menawarkan lingkungan menyenangkan dan santai dengan desain interior yang menarik. Berlokasi di Kuta, tepatnya daerah Tuban yang tidak jauh dari bandara Internasional serta pusat hiburan daerah selatan Bali, termasuk juga Pantai Kuta, Discovery Mall serta pusat perbelanjaan dan hiburan malam di Pulau Bali.

Semenjak kedatangannya, tamu akan mendapatkan segala sesuatu yang tidak dibayangkan sebelumnya serta menikmati kombinasi sempurna kenyamanan internasional dan keramahtamahan lokal.

Sementara Crimson Beach Resort and Spa – Mactan merupakan tempat tujuan dan resor terbaru untuk dikunjungi; tempat eksklusif bagaikan surga ini hanya berjarak 15 menit dari Bandar Udara Internasional Mactan. Terdapat 250 suite dan kamar, 40 villa serta 2000 m2 spa bernama Aum. Grand Coral Ballroom serta empat outlet food & beverage yang dengan desain unik.

Wakil Presiden Sales & Maketing Aston International, Norbert Vas mengatakan bahwa tidak ada pengakuan yang lebih baik lagi dari pengakuan dari Tripadvisor karena berasal dari ulasan tamu.

“Jadi mengetahui tahun ini beberapa dari hotel  kami menerima penghargaan Certificate of Excellence dari Tripadvisor tentunya  merupakan kebanggan bagi kami. Secara spesifik kami bangga untuk favehotel Wahid Hasyim karena jarang terjadi hotel bintang dua menerima penghargaan seperti ini dan fave Wahid Hasyim satu – satunya hotel bintang 2 di Indonesia yang menerima penghargaan bergengsi seperti ini,” kata Norbert Vas. (*/gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN