Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Sumber: BSTV

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Sumber: BSTV

Covid-19 Makin Terkendali, Wagub Riza Berharap DKI Turun Level 2

Senin, 13 September 2021 | 14:08 WIB
Yustinus Paat

JAKARTA, investor.id  - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap DKI Jakarta turun level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dari level 3 ke level 2. Hal ini seiring dengan perkembangan kasus Covid-19 yang makin terkendali di DKI Jakarta pada hari terakhir penerapan PPKM level 3.

“Mudah-mudahan ada perkembangan yang lebih baik (turun level 2),” ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (13/9/2021).

Meskipun demikian, Riza mengaku pihaknya tetap mengikuti apapun keputusan pemerintah pusat terkait penerapan PPKM. Pemprov DKI, kata Riza, hingga saat ini sedang menunggu keputusan pemerintah pusat, apakah melanjutkan PPKM level 3 atau menurunkannya ke level 2.

“Prinsipnya kita akan melaksanakan apa yang diputuskan oleh pemerintah sebaik mungkin, penuh taat dan disiplin,” tandas dia.

Lebih lanjut Riza mengatakan pelonggaran kegiatan akan disesuaikan kebijakan pemerintah pusat soal PPKM. Namun, menurut dia, yang terpenting, masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, tidak keluar rumah kecuali kebutuhan penting dan mendesak serta melaksanakan PPKM secara bertanggung jawab.

“Di masa pelonggaran, potensi orang ke luar rumah meningkat, potensi interaksi meningkat, potensi kerumunan meningkat pada akhirnya potensi penularan juga meningkat. Jadi mohon masyarakat semuanya hati-hati untuk waspada agar bisa memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Riza.   

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN