Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Suasana kebakaran di Komplek Kostrad Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Suasana kebakaran di Komplek Kostrad Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Diduga Korsleting Listrik, 4 Rumah di Kostrad Ludes Terbakar

Selasa, 23 Februari 2021 | 18:03 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor-.id- Sebanyak empat rumah di Komplek Kostrad Jalan Darma Putra 15 RT 14 RW 07 Kebayoran Lama Selatan Jakarta Selatan ludes terbakar, pada Selasa (23/2), sekitar pukul 11 siang. Api diduga berasal dari korsleting listrik rumah salah satu warga yang akhirnya menyambar ke rumah yang lain.

Menurut informasi yang diperoleh Investor Daily, empat rumah yang terbakar milik Saimin (No. 19),  Suwono (No. 21), Endang Tukiman (No. 23), dan Yanti Poniman (No.25) yang letaknya sejajar.

Semula, api berasal kipas angin milik  Endang Tukiman yang meledak dan menyemburkan api diduga akibat korsleting. Pemilik rumah berusaha memadamkan api namun gagal, bahkan menyambar begitu cepat. Posisi rumah yang terbilang rapat satu dengan lain, ditambah cuaca panas dan angin yang agak kencang membuat api cepat merambat ke rumah di sekitarnya.

Warga pun segera meminta pertolongan pihak pemadam kebakaran dan aparat. Tak kurang 10 unit mobil damkar tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api, sehingga tidak merambat lebih jauh.

Untuk membantu meringankan beban korban kebakaran, warga RW 14 secara swadaya memberikan bantuan dan mendirikan posko bencana tak jauh dari lokasi kejadian.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN