Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

DKI Raih Penghargaan Kota Sehat

Senin, 30 November 2015 | 06:07 WIB
Investor

JAKARTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara, meraih penghargaan Swasta Saba Wistara dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

 

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta, Koesmedi Priharto mengatakan, Swasti Saba Wistara merupakan penghargaan tertinggi dalam lomba Kota Sehat yang digelar Kemenkes.

 

"Swasti Saba Wistara merupakan penghargaan tertinggi Kota Sehat. Penghargaan itu dinobatkan untuk Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara," kata Koesmedi, seperti dilansir beritajakarta.com, Sabtu (28/11).

 

Koesmedi melanjutkan, selain di tiga kota tersebut, Kemenkes juga memberikan penghargaan Swasti Saba Wiwerda untuk Jakarta Timur dan Jakarta Selatan "Jadi tidak hanya Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur juga berhasil mendapat penghargaan dari Kementerian Kesehatan," jelas Koesmedi.

 

Penghargaan Kota Sehat, lanjut Koesmedi, juga diberikan kepada Kabupaten Kepulauan Seribu. Wilayah perairan utara Jakarta tersebut meraih penghargaan Swasti Saba Padapa dari Kemenkes. (ris)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

Berita Terkait