Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Edukasi Perlu Ditingkatkan

Minggu, 4 November 2018 | 18:26 WIB

Sementara itu, Strategic Planning Manager DKT Indonesia Aditya A Putra mengatakan, saat ini DKT Indonesia memiliki dua sasaran edukasi utama, yakni pasangan millennials yang lebih banyak diedukasi melalui media digital, dan siswa sekolah untuk meningkatkan pengetahuan mereka akan kesehatan reproduksi.

Millennials merupakan generasi yang digital minded, memiliki pandangan yang lebih terbuka dan menyukai informasi yang kekinian serta menarik. Untuk menyasar pasangan millennials dalam hal perencanaan keluarga, kami giat melakukan berbagai aktivitas digital yang dikemas secara menarik dan meaningful,” ujar Aditya.

Untuk itu, pihaknya menghadirkan dua platform edukasi digital yaitu tundakehamilan.com sebagai sumber bagi millennial moms untuk mencari informasi tentang kontrasepsi secara akurat dan terpercaya.

Selain itu, Moth3rs.com sebagai platform untuk mengedukasi pentingnya perencanaan secara general, mulai dari perencanaan finansial, pendidikan, dan lain sebagainya. “Hingga saat ini, melalui dua platform tersebut kami telah menjangkau lebih dari 24 juta wanita Indonesia dalam hal edukasi keluarga berencana,” ujar Aditya.  (*)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN