Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Muhamad Alipudin calon ketua umum Hipmi Jaya nomor urut 3.

Muhamad Alipudin calon ketua umum Hipmi Jaya nomor urut 3.

Elektabilitas Caketum BPD Hipmi Jaya M Alipudin Naik Pesat

Gora Kunjana, Sabtu, 29 Februari 2020 | 14:36 WIB

JAKARTA, investor.id - Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta atau Hipmi Jaya sedang mencari masinis baru untuk meneruskan perjuangan mereka sebagai inkubator bisnis para pengusaha muda di DKI Jakarta.

Serangkaian acara menuju Musyawarah Daerah (Musda) XVII Hipmi Jaya, Jumat (28/2/2020) digelar acara pengambilan nomor urut dan sosialisasi visi misi calon ketua umum BPD Hipmi Jaya masa bakti 2020-2023.

Pada acara tersebut, Muhamad Alipudin sebagai calon ketua umum Hipmi Jaya nomor urut 3 pun menurut survei yang ada di polling Hipmi Jaya naik drastis yang sebelumnya 8,1% menjadi 31.61%, sedangkan Indra Rukman (Nomor Urut 1) memperoleh 30.45%, dan Sona Maesana (Nomor Urut 2) 37.49%.

Anggota BPD Hipmi Jaya, Adrian Fikri Rizki, menyatakan bahwa ini hasil yang baik bisa diperoleh karena visi misi serta beberapa program kerja yang telah dirancang diyakini bisa membawa Hipmi Jaya semakin maju, kuat, modern dan bahagia anggotanya.

"Menurut saya ini merupakan bukti bahwa apa yang disampaikan oleh caketum Alipudin mewakili aspirasi dari harapan serta keinginan dari para anggota HIPMI Jaya. Program kerja yang kongkret dan bisa direalisasikan bersama untuk kebermanfaatan anggota," ujar Adrian di Financial Hall CIMB Niaga, Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Muhamad Alipudin calon ketua umum Hipmi Jaya nomor urut 3.
Muhamad Alipudin calon ketua umum Hipmi Jaya nomor urut 3.

Muhamad Alipudin yang akrab disapa Ape merupakan CEO perusahaan di bidang konstruksi bernama Tembesi Construction ini memaparkan beberapa misi utamanya, di antaranya membangun kemitraan strategis dengan pemerintah, membuat sistem dana abadi, memanfaatkan digitalisasi, membuat pelatihan dan kaderisasi, aktif dalam pergaulan lintas organisasi, dan pemberdayaan kader perempuan, dan program kerja yang sangat disukai dan diperhatikan oleh anggota Hipmi Jaya adalah Jaya Megapolitan. 

"Dari beberapa misi dan program kerja yang caketum Alipudin sampaikan, kalau disimak, paparan caketum Ape sangat menghadirkan solusi untuk anggota dan bagaimana seluruh stakeholder bisa ada ikatan yang kongkret seperti bisnis dan sinergi lainnya. Kalau dilihat program kerja yang paling menggugah anggota Hipmi untuk beralih dukungan ke Ape adalah penyediaan wadah 30% pengurus untuk kader perempuan berperan aktif di BPD Hipmi Jaya dan juga Jaya Megapolitan yang mengintegrasikan dan sinergi dan BPC Hipmi Se-Jabodetabek untuk kolaborasi," lanjut Adrian.

Musyawarah Daerah atau Musda XVII HIPMI Jaya merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi di Hipmi Jaya yang dilaksanakan tiga tahun sekali oleh Badan Pengurus Daerah Hipmi DKI Jakarta (Jaya). Akan diselenggarakan pada 15-16 April 2020 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, forum ini akan menetapkan tiga hal penting dan strategis yaitu Program Umum Daerah, Laporan Pertanggung Jawaban pengurus serta memilih Ketua Umum BPD Hipmi Jaya masa bakti berikutnya (2020 – 2023).

Sumber : PR

BAGIKAN