Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

HUT ke-28, SP Ajak Masyarakat Giat Jaga Lingkungan

Minggu, 15 Maret 2015 | 12:16 WIB
Oleh Hizbul Ridho

JAKARTA- Untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-28 Koran harian sore Suara Pembaruan menggelar acara bertema Green and Culture di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (15/3) dan mengajak masyarakat lebih giat menjaga lingkungan hijau dan lingkungan berbudaya.

Ajakan untuk menjaga lingkungan hijau dan berbudaya tersebut ditandai penyerahan secara simbolis bibit mahoni dan sengon Pemimpin Redaksi Suara Pembaruan Primus Dorimulu  kepada tamu undangan yang hadir.

Mereka yang hadir dalam acara tersebut adalah CEO Beritasatu Media Holdings Sachin Gopalan, Wakil Kapolri Badrodin Haiti, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat dan Ketua MPR Zulkifli Hasan serta Dirut TMII Bambang Parikesit, dan Presidir RAPP Tony Wenas.

Dalam kata sambutannya, Primus menekankan pentingnya membangun negeri dengan semangat kebudayaan dan penghijauan. "Peradaban suatu bangsa diukur dari seberapa tinggi masyarakatnya menghargai budaya dan alamnya," katanya di hadapan ratusan hadirin.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya mengatakan Suara Pembaruan sebagai media dengan nama pembaruan sudah sepantasnya menjadi pembawa berita untuk Indonesia yang lebih baik.

Terlebih, katanya, menjaga lingkungan budaya melalui media seperti Suara Pembaruan. "Untuk generasi yang akan datang kita kelola lingkungan ini dengan sebaik-baiknya. Primus  menyediakan bibit tanaman menjadi penting untuk mengatasi krisis lingkungan," katanya.

"Penting menjaga lingkungan yang bersih, yang paling penting bagaimana kita menata ke depan pemerintahan yang baru, yang ramah lingkungunan. Kita bangun Indonesia yang baik melalui media," tuturnya.

Pada kesempatan itu, jajaran SP dan Beritasatu Media Holdings juga mendeklasikan pentingnya menjaga lingkungan hijau. (b1/gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN