Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bersilahturahmi lebaran ke Ketum Megawati Soekarnoputri, di Kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 2 Mei 2022.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bersilahturahmi lebaran ke Ketum Megawati Soekarnoputri, di Kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 2 Mei 2022.

Ini Makanan yang Disuguhkan Megawati untuk Prabowo Saat Silahturahmi Lebaran

Senin, 2 Mei 2022 | 18:51 WIB
Yustinus Paat (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id- Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan menu makanan yang disuguhkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat silahturahmi Lebaran di Kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (05/02/2022). Megawati, kata Hasto, menyiapkan makanan-makanan khas lebaran.

"Ibu Megawati Soekarnoputri didampingi oleh Mas Prananda Prabowo dan Mba Puan Maharani lalu ibu mempersilakan Pak Prabowo untuk menikmati makanan yang disediakan oleh ibu Megawati Soekarnoputri, ada ketupat, sayur dan berbagai makanan dalam Idulfitri," ujar Hasto usai pertemuan tersebut.

Hasto menuturkan bahwa, acara silaturahmi tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Pembicaraannya, kata dia, juga lebih santai dan penuh tawa. "Perbincangan lebih dari 1 jam dan kemudian dalam perbincangan yang sangat akrab kekeluargaan," kata Hasto.

Baca juga: Bersilaturahmi ke Megawati, Prabowo Tidak Bahas Politik

Hasto juga memastikan, tidak ada pembicaraan politik dalam pertemuan Megawati dan Prabowo tersebut. Apalagi, kata dia, soal Pilpres 2024 mendatang. "Terkait dengan 2024 tidak ada pembahasan terkait dengan hal tersebut karena kan momentumnya, momentum untuk Idulfitri," tandas dia.

Sementara Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga mengatakan, Megawati menyuguhkan salah satu masakan luar biasanya, yakni opor. Namun, kata dia, Megawati tidak menyuguhkan nasi goreng karena momentumnya tidak tepat.

"Nasi goreng ngga ada, kalau Lebaran harus lebih istimewa, kalau Lebaran itu opor, ada udang. Saya juga sering merindukan nasi gorengnya yang istimewa, tetapi kalau lebaran pakai nasgor nggak pas," pungkas Eriko. 

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN