Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Isi Kegiatan Reses, Misbakhun Undang 300 Warga untuk Berobat Gratis

Senin, 5 Maret 2018 | 01:12 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

PASURUAN -Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhammad Misbakhun menyelenggarakan bakti sosial pengobatan gratis kepada warga masyarakat berekonomi lemah di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Sabtu (3/3).

Misbakhun menjelaskan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis tersebut dilakukannya dalam mengisi masa reses di daerah pemilihannya yakni Jawa Timur II (Pasuruan dan Probolinggo). Bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan tersebut, dihadiri sekitar 300 orang warga kurang mampu.

Dalam sambutannya, Misbakhun menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukungnya menyelenggarakan bakti sosial pengobatan gratis, meskipun dalam kondisi hujan tapi masyarakat tetap antusias hadir.

"Insya Allah saya terus berkomitmen membuat kegiatan sosial untuk masyarakat, sebagai tanggung jawab saya yang telah dipilih masyarakat menjadi anggota Dewan," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Misbakhun mengajak masyarakat Nguling untuk melakukan pola hidup sehat.

"Dengan pikiran sehat, batin sehat, makan dan minum teratur, serta olah raga teratur, kata dia, maka masyarakat akan menjadi sehat," tambahnya.

Sementara itu, Camat Nguling, Bunardi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Misbakhun yang menyelenggarakan bakti sosial pengobatan gratis.

"Mudah-mudahan kegiatan baksi sosial ini memberikan manfaat kepada masyarakat Nguling," ujarnya. (is)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN