Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Joko Widodo. Sumber: BSTV

Presiden Joko Widodo. Sumber: BSTV

Jokowi Sampaikan Ucapan Selamat di HUT Golkar

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 22:00 WIB
Markus Junianto Sihaloho

JAKARTA, investor.id  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampakan selamat ulang tahun ke-57 kepada seluruh keluarga besar Golkar di seluruh Indonesia.

“Saya percaya dalam usia yang semakin matang dan berpengalaman, Partai Golkar semakin solid untuk berkarya bagi bangsa dan negara meraih kemenangan untuk Indonesia maju dengan kekompakan kader yang tersebar di seluruh penjuru tanah air, partai golkar tumbuh berakar kuat sebagaimaan pohon beringin yang mengayomi dan memberikan keteduhan,” kata Jokowi dalam puncak perayaan HUT Golkar, secara virtual, Sabtu (23/10/2021).

Jokowi mengatakan semua patut bersyukur penanganan pndemi Covid 19 di Indonesja semakin membaik, kasus aktif semakin menurun, tingkat penularan juga menunjukkan tanda melandai. Serta angka kematian juga berangsur menurun.

Dan sejalan dengan membaiknya penanganan kesehatan, kata Jokowi, perekonomian juga mulai menggeliat bergerak ke arah positif. Dimana ekonomi tumbuh, neraca perdagangan mengalami surplus, purcashing index manufacture juga semakin membaik.

“Namun demikian di samping berbagai indikator pertumbuhan yang positif tersebut, kita memiliki banyak agenda strategis bangsa yang harus kita tuntaskan, di antaranya bagaimana kita mampu menyelesaikan kemiskinan ekstrim, bagaimana kita mendorong bertumbuhnya semakin banyak lapangan kerja baru, bagaimana kita mampu membuat UMKM kita naik kelas semakin kuat dan tangguh,” kata Jokowi.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN