Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kampanye Jokowi di Bogor. Foto: IST

Kampanye Jokowi di Bogor. Foto: IST

Jokowi Targetkan Kemenangan di Bogor 50%

IS, Jumat, 12 April 2019 | 20:28 WIB

SENTUL– Bertempat di Lapangan Sirkuit Sentul IHASANUDDIN pagi ini,  Calon Presiden nomor urut 01 berorasi dihadapan peserta Rapat Akbar dan Apel Siaga Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) dan Relawan Baraya Jokowi-Amin Bogor (BARJAB).  
 
Dalam orasi politiknya yang dihadiri oleh sekitar 15ribu relawan, Jokowi menetapkan kemenangan dengan target tinggi di Bogor, minimal bisa meraup suara 50 persen.   
 
Selain dihadiri Jokowi, hadir juga Pembina REPNAS, Bahlil Lahadalia sebagai penggagas acara, Ketua Relawan BARJAB, Irfan Darajat, Pramono Anung, Ketua Kadin Pusat Risan Toeslani, dan para tokoh alim ulama, Karang Taruna dan elemen-elemen masyarakat Bogor yang mendukung pasangan calon presiden nomor urut 1 tersebut.
 
Melihat banyaknya ulama yang hadir dalam rapat akbar  dan apel akbar tersebut, Jokowi menegaskan, "Apabila  ulamanya bergerak, saya yakin di Bogor Jokowi - Ma'ruf akan menang.  Ada 435 desa di Bogor yang punya potensi besar untuk menang. Kalau pada 2014 cuma meraih 34 %, maka di 2019, minimal  harus 50 persen. Tapi dengan kerja keras saya yakin  dapat 70%," tandas Jokowi yang disambut antusias ribuan peserta yang hadir.
 
Jokowi menambahkan, waktu yang tersisa harus dimanfaatkan untuk mengubah pendapat yang salah. Melawan hoax dan fitnah. 
 
"Tetapi bila melihat militansi dan semangat warga Bogor, SAYA yakin kemenangan pasti bakal diraih di wilayah Bogor ini," ujarnya.
 
Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mensosialisasikan kembali 3 kartu saktinya.  Kartu kuliah untuk mendukung era kuliah putra-putri Indonesia agar bisa bersaing dengan negara lain. Lalu ada Kartu Pra-Kerja, dimana nantinya akan disiapkan pelatihan kerja agar masyarakat bisa diterima bekerja di perusahaan dan sambil menunggu mendapat kerja, pemilik kartu itu akan mendapat intensif. 
 
Untuk ibu-ibu, lanjut dia, akan ada Kartu Sembako Murah, sehingga dengan kartu tersebut, ibu-ibu bisa belanja sembako dengan harga diskon besar. Kartu-kartu ini berlaku efektif pada tahun 2020 nanti, kata Jokowi yang disambut tepuk tangan pendukung yang hadir.  
 
Dalam kesempatan itu, Jokowipun mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mencoblos di tanggal 17 April dan tidak GOLPUT. 
 
Menurut Pembina REPNAS, Bahlil Lahadalia, sejak dibentuk bulan Oktoober 2018 lalu, REPNAS telah melakukan banyak kegiatan darat dan udara guna menggalang dukungan masyarakat di seluruh Indonesia untuk pasangan Jokowi – Ma’ruf, mulai dari pengobatan massal, pelatihan usaha, senam sehat, ngopi milenial hingga tur Bus Jelajah Nusantara yang telah mengelilingi hampir 16 provinsi di seluruh Indonesia untuk mensosialisasikan proyek-proyek insfratuktur yang telah dibangun pada masa pemerintahan Jokowi dalam kurun 4,5 tahun terakhir.  
 
Khusus untuk wilayah Bogor, Bahlil disela-sela acara Rapat Akbar dan Apel Siaga REPNAS – BARJAB pagi itu mengatakan, Jokowi sudah banyak berbuat bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Misalnya penyerahan sertifikat sebanyak 7 ribu dan juga merealisasikan Tol Bocimi. 
 
"Karena itu kami mengajak kepada masyarakat Bogor untuk memilih Jokowi-Ma'ruf dan kami yakin akan dapat meraih suara lebih dari 50%," ujarnya. 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN