Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Kampanye Kreatif Pride dan Sahabat Prabowo-Sandi Aceh Gaet Milenial

Gora Kunjana, Selasa, 5 Februari 2019 | 22:40 WIB

JAKARTA- Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno hadir menyapa warga kota Lhokseumawe, dalam acara Ngopi Milenial dan soft launching buku bertajuk “Dear Prabowo Sandi” di Station Cofee, Sabtu (2/2).

Ketua relawan Sahabat Prabowo Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari kampanye kreatif. Selain itu, pihaknya juga ingin mengajak masyarakat untuk membiasakan budaya menulis.

“Kami ingin menyajikan bentuk kampanye yang fun dan tentu edukatif. Harapan, ide dan gagasan anak muda yang mungkin selama ini ada dalam benaknya, tersimpan di dinding media sosialnya, dengan ini bisa tersampaikan secara baik kepada dua calon pemimpin ini," kata Mahfudz dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (3/2).

Hal senada juga dilakukan Sandi. Ia mengajak semua anak muda untuk ikut menjadi bagian dari gerbong perubahan Bangsa yang lebih baik dengan cara menyebarkan konten-konten kampanye kreatif dan tetap tegar jika ada kelompok yang lain mem-bully.

“Ini model kampanye hebat, kami menyambut positif kerja relawan Sahabat Prabowo Sandi dan Pride Aceh, yang menjadi inisiator sayembara ini, " puji Sandi.

Mantan cawagub DKI Jakarta ini ikut memberikan kata pengantar dalam buku ini dan nantinya juga akan membalas salah satu surat dari salah satu peserta sayembara ini.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi pun ikut menandatangani cover buku yang berlatar foto Prabowo Sandi.  Buku ini nantinya akan dicetak dan disebarkan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Sekedar diketahui, soft lauching buku ini merupakan bagian dari sayembara menulis buku, yang berisikan cita-cita, harapan, curhatan dan juga gagasan dari masyarakat untuk disampaikan kepada Prabowo dan Sandiaga, ketika kelak diberi amanah memimpin Indonesia. (gor)

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA