Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bambang Soesatyo. Sumber: BSTV

Bambang Soesatyo. Sumber: BSTV

Ketua MPR: Kita Tak Boleh Lengah Hadapi Covid-19

Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:13 WIB
Markus Junianto Sihaloho

JAKARTA, investor.id  - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengajak seluruh warga negara Indonesia untuk tidak boleh lengah terhadap penyebaran virus Covid-19. Kedisiplinan harus terus ditingkatkan agar kehidupan normal bisa segera kembali.

Hal itu disampaikan Bamsoet, sapaan akrabnya, dalam pidato di peringatan Hari Konstitusi yang dilaksanakan secara luring dan daring, di Jakarta, Rabu (18/8/2021).

Kata Bamsoet, peringatan Hari Konstitusi itu dilaksanakan bersamaan dengan Hari Lahir MPR yang sedianya pada 29 Agustus mendatang. Hal ini karena pandemi Covid-19.

"Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan kita semua, mengingat lonjakan kasus Covid-19 masih cukup tinggi, bahkan penyebarannya semakin meluas," kata Bamsoet.

Keadaan saat ini, lanjutnya, kekebalan masyarakat pun belum terbentuk secara sempurna. Karena jumlah orang yang telah divaksin, terutama vaksin dosis kedua, masih belum memenuhi target. Serta Positivity Rate kasus Covid-19 masih melampaui dari yang disyaratkan oleh WHO.

"Untuk itu, kita tidak boleh lengah. Kita semua, tidak terkecuali, harus meningkatkan kedisiplinan  menjalankan protokol kesehatan secara ketat, agar rantai penyebaran virus corona dapat kita putus, dan kita bisa segera kembali menjalani hidup secara normal," pungkasnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN