Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penyerahatan Donasi dari Lintasarta Kepada Tenaga Medis dan Non Medis di DKI Jakarta

Penyerahatan Donasi dari Lintasarta Kepada Tenaga Medis dan Non Medis di DKI Jakarta

Lintasarta Donasikan Ribuan Alkes untuk Rumah Isolasi di DKI Jakarta

Kamis, 8 Juli 2021 | 14:20 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Lintasarta, salah satu perusahaan penyedia solusi Information Communication and Technology (ICT) di Indonesia, melalui program CSR Sehat Sejahtera turut serta ambil bagian dalam membantu pemerintah untuk penanganan Covid-19.

Lintasarta menyalurkan bantuan donasi ribuan alat kesehatan (alkes) medis untuk dapat dimanfaatkan oleh tenaga medis dan non-medis pada sejumlah lokasi isolasi di wilayah DKI Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Lintasarta kepada pemerintah dan masyarakat untuk dapat berkontribusi langsung dalam hal penanganan Covid-19 di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya,” ujar Direktur Utama Lintasarta, Arya Damar melalui siaran pers, Kamis (8/7).

Arya berharap, donasi yang diberikan oleh Lintasarta ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan tenaga medis dan non-medis di fasilitas isolasi mandiri yang tersebar di berbagai wilayah di DKI Jakarta.

“Lintasarta menyadari bahwa tenaga medis merupakan garda terdepan yang sedang berjuang dalam membebaskan Indonesia dari pandemi Covid-19 sehingga perlindungan terhadap kesehatan mereka wajib menjadi perhatian utama,” ujar Arya.

Sementara, Sherly Rimawati, Koordinator Promosi Kesehatan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat, mengapresiasi  donasi yang diberikan oleh Lintasarta.

“Sudinkes Jakarta Pusat sangat mengapresiasi donasi yang diberikan oleh Lintasarta, APD dan alat kesehatan medis yang diberikan oleh Lintasarta akan disalurkan ke lokasi-lokasi Isolasi mandiri gratis di Jakarta. Bantuan ini merupakan wujud kolaborasi antara pemerintah dengan dunia usaha melalui kegiatan CSR terhadap penanganan Covid-19,” ujar Sherly.

Di samping itu, untuk mendukung program pemerintah dalam menekan jumlah angka Covid-19 yang terus meningkat, Lintasarta juga menyelenggarakan vaksinasi bagi karyawan Lintasarta beserta anggota keluarganya. Kegiatan vaksinasi ini disenggarakan secara bertahap, dimana tahap 1 telah dilakukan pada Juni 2021.

Sementara tahap 2 rencananya dilaksanakan pada 9, 12, 13 dan 14 Juli di Kantor Pusat Lintasarta di Menara Thamrin, Jakarta Pusat. Pada penyelenggaraan vaksinasi tahap 2 ini, Lintasarta memberikan vaksin gratis kepada karyawan Lintasarta dan ratusan masyarakat yang berdomisili di sekitar Kantor Pusat Lintasarta sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang telah ditetapkan.

“Keseluruhan kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan CSR Lintasarta di Pilar Sehat Sejahtera dimana Lintasarta akan terus berkontribusi dalam hal penanganan masalah kesehatan, kesejahteraan dan isu sosial lainnya,” tandas Arya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN