Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Lippo Karawaci. Foto: whatsnewindonesia.com

Lippo Karawaci. Foto: whatsnewindonesia.com

Lippo Karawaci Bantu 47 PC Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang

Emral Firdiansyah, Senin, 23 Desember 2019 | 15:38 WIB

TANGERANG, investor.id - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) hari ini memberikan bantuan sarana pendidikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

Bantuan sarana pendidikan tersebut terdiri dari 47 unit Personal Computer (PC) yang diserahkan secara resmi oleh Direktur PR & External Relations LPKR Danang Kemayan Jati kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Drs H Syaifullah MM di Tangerang, Senin (23/12).

Danang Kemayan Jati mengatakan sangat senang dapat memberikan bantuan sarana pendidikan yang pada giliran selanjutnya diharapkan mampu mendukung terlaksananya proses pendidikan yang baik di Kabupaten Tangerang.

"Kami juga berharap pemberian bantuan sarana pendidikan seperti ini akan terus berkesinambungan demi tercapainya proses pendidikan yang memberikan manfaat kepada semua peserta didik di Kabupaten Tangerang," katanya dalam keterangan tertulisnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Syaifullah mengatakan, pemberian bantuan sarana pendidikan merupakan aksi nyata yang menggembirakan, khususnya bagi anak-anak didik di Kabupaten Tangerang, yang menginginkan peningkatan ketrampilannya sebagai bekal di masa mendatang.

"Kami juga berharap langkah ini akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang memiliki kepedulian untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tangerang," katanya.

LPKR yang merupakan perseroan real estat terintegrasi terkemuka di Indonesia secara konsisten memberikan bantuan pendidikan di berbagai daerah di Indonesia.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA