Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo

Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo

Mendagri Berharap HUT DKI Jakarta Momen Perubahan Lebih Baik

GR, Sabtu, 22 Juni 2019 | 15:43 WIB

JAKARTA, investor.id- Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo berharap perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-492 DKI Jakarta dapat menjadi momentum untuk perubahan lebih baik serta mengevaluasi kinerja pemerintah provinsi atas capaian yang berhasil diraih.

“Tema HUT ke-492 DKI Jakarta, yaitu ‘Wajah Baru Jakarta’ harus dimaknai sebagai perubahan menuju ke arah yang lebih baik, serta momentum berharga bagi jajaran pengambil dan pelaksana kebijakan untuk melakukan introspeksi dan evaluasi atas capaian kinerja yang telah diraih,” kata Tjahjo dalam pesannya yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu.

Tjahjo juga berharap program kerja dan kegiatan Pemprov DKI Jakarta dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dapat mendukung pencapaian target makro yang menjadi tanggung jawab pemprov.

“Saya berharap agar program dan kegiatan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019 yang sedang berjalan mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Jakarta sehingga dapat terwujud kota yang maju dan bahagia warganya,” tambahnya.

Dalam momentum perayaan hari jadi Kota Jakarta, Mendagri juga mengingatkan beberapa persoalan yang belum diselesaikan Pemda dan DPRD DKI Jakarta.

“Angka-angka yang belum mencapai target perlu dibahas bersama para pemangku kepentingan di Provinsi DKI Jakarta agar diperoleh mufakat bersama dalam upaya penyelesaian masalah pembangunan di segala sektor,” katanya.

Penggunaan anggaran juga diharapkan selaras dengan kebutuhan dan kegiatan yang berorientasi produktif, serta memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas masyarakat, pelayanan publik dan pertumbuhan ekonomi daerah.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN