Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Momentum Safari Ramadan

Senin, 22 Juli 2013 | 06:55 WIB
Antara

SAFARI Ramadan merupakan sarana komunikasi yang bisa dimanfaatkan oleh para pemimpin kita untuk berdialog dan mengenal lebih dekat apa yang diinginkan rakyatnya. Hal itulah yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan juga sejumlah pejabat dalam Ramadan kali ini.

Kegiatan seperti ini sudah berlangsung lama dan menjadi tradisi yang dilakukan para pemimpin dan pejabat kita bertahun-tahun. Sejak beberapa tahun Presiden SBY juga melakukan hal yang sama. Sebagai kepala negara, SBY tentu ingin dekat dengan rakyatnya.

Ramadan adalah momen yang paling tepat untuk itu. Apalagi, Pemerintahan SBY tinggal satu setengah tahun lagi akan berakhir, sehingga wajar di sisa waktu ini digunakan sebaik-baiknya untuk dekat dengan rakyat. Karena itu, intensitasi SBY mengunjungi rakyat kiranya patut dicontoh. Tak perlu ada hal yang dipertanyakan, karena hakikat seorang pemimpin adalah selalu dengan dengan rakyatnya.

Kedekatan seorang pemimpin dengan rakyatnya mengindikasikan bahwa pemimpin tersebut sangat peduli dengan rakyatnya. Seorang pemimpin sejatinya memang harus demikian.

Rambe
Jl Bendungan Jago No 59
Kemayoran, Jakarta Pusat

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN