Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ustadz Syeikh Fikri Thoriq memberikan tausiah di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertajuk

Ustadz Syeikh Fikri Thoriq memberikan tausiah di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertajuk "Rindu Mengikis Jarak Meski Sehasta" di Jakarta, Minggu (10/11).

Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Perilaku yang Baik Akan Jadikan Indonesia Negara Besar

Euis Rita Hartati, Minggu, 10 November 2019 | 21:05 WIB

JAKARTA, investor,id - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan pesan-pesan moral yang bermanfaat untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah menjaga perilaku yang baik (akhlakul karimah) yang akan membawa Indonesia menjadi negara yang besat.

“Kalau kita berakhlakul karimah, meneladani perilaku yang baik dari Nabi Muhammad SAW antara lain jujur dan menjaga amanah, maka Indonesia akan menjadi bangsa yang besar dan sukses,” kata ustadz muda Syeikh Fikri Thoriq usai memberikan tausiah di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertajuk "Rindu Mengikis Jarak Meski Sehasta" di Jakarta, Minggu (10/11).

Nabi Muhammad SAW juga, kata dia, dalam pergaulan selalu menebarkan kasih sayang kepada sesama. "Apa yang Rasululllah sampaikan adalah tentang kebaikan, untuk ummatnya, dirinya dan masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Ferri Syah, penyelenggara sekaligus volunteer kegiatan Maulid ini menyatakan, komunitasnya rutin menggelar pengajian.

"Intinya, bersama teman-teman semua di sini, kita ingin menjadi baik. Teman-teman penyelenggara acara maulid ini seluruhnya adalah volunter, dari beragam latar belakang profesi. Ada yang dokter, arsitek dan lain-lain. Ada juga teman-teman artis." jelasnya.

Tampil memberikan tausiah di acara ini selain Syeikh Fikri Thoriq adalah Urwatul Wutsqo, Syakir Daulay dan Habib Novel,

Total volunteer yang terlibat menyiapkan peringatan Maulid Nabi ini mencapai 70 orang dengan total peserta yang menyatakan konfirmasi hadir mencapai 600 orang.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pembacaan puisi oleh artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty.

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA