Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria  Foto: Pemprov DKI Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Foto: Pemprov DKI Jakarta

Pilkada DKI 2024, Riza Patria: Tak Masalah Wagub Lagi

Rabu, 5 Januari 2022 | 16:47 WIB
Markus Junianto Sihaloho

JAKARTA, investor.id   - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan dirinya siap menjadi wakil gubernur kembali di periode pemerintahan berikutnya. Riza juga menekankan dirinya lebih fokus menyelesaikan tugasnya di Jakarta, di masa jabatan yang segera berakhir.

Riza mengungkapkan, sejak dirinya belum dipilih oleh DPRD DKI Jakarta menggantikan posisi yang ditinggalkan Sandiaga Uno, sudah menyatakan sikap.

"Kalau saya terpilih menjadi wakil gubernur, selama 2,5 tahun ke depan, baiknya kalau saya bisa melaksanakan tugas dengan baik, ya saya siap menjadi wakil gubernur lagi," kata Riza menjawab wartawan, Rabu (5/1/2022).

Dia mengatakan dirinya bekerja sebagai wakil gubernur untuk bisa menjaga kinerja pemerintahan yang lebih baik. Sekaligus memastikan situasi politik Jakarta lebih kondusif.

Riza juga mengajak semua pihak untuk jangan dulu terlalu jauh memikirkan pilkada 2024. Sebab lebih baik saat ini memastikan periode pemerintahan Jakarta tahun 2017-2022 dilaksanakan sesuai visi misi program yang sudah dicanangkan.

"Saya kira tugas dan tanggung jawab kita adalah melaksanakan amanah yang ada. Pilkada masih 2024. Jadi laksanakan dulu dengan baik. Nanti biar masyarakat yang menilai tugas-tugas kita," kata Politikus Gerindra itu. 

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN