Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jakarta Barat saat Pemilu 2019, Rabu (17/4). Foto: Investor Daily/Gora Kunjana

Sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jakarta Barat saat Pemilu 2019, Rabu (17/4). Foto: Investor Daily/Gora Kunjana

Presiden Argentina Sampaikan Selamat atas Pemilu Indonesia

GR, Rabu, 26 Juni 2019 | 16:48 WIB

BOGOR, investor.id- Presiden Argentina, Mauricio Macri, menyampaikan ungkapan selamat atas Pemilu yang telah dilangsungkan di Indonesia.

"Kami juga ingin menyampaikan selamat atas pemilu yang sudah berlangsung di Indonesia," kata Presiden Mauricio saat pernyataan pers bersama dalam kunjungan kenegaraan di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (26/6/2019).

Selain menyampaikan apresiasi atas Pemilu di Indonesia, Mauricio juga berterima kasih atas sambutan yang diberikan dalam kunjungan pertamanya ke Indonesia.

Presiden Argentina mengatakan akan membahas kelanjutan kerja sama dengan Indonesia dalam KTT G20 yang akan diselenggarakan di Osaka, Jepang.

"Saya di sini untuk menegaskan bahwa ada potensi yang sangat besar dalam hubungan Indonesia dan Argentina dan kita ingin mengembangkannya, memperdalamnya dalam hubungan perdagangan, budaya yang terus berkembang dan ini adalah kemajuan yang sangat penting dan ini harus dua arah," demikian Mauricio.

Presiden Mauricio bersama Ibu Negara Juliana Awada melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia sebelum melawat ke Osaka, Jepang.

Dalam pertemuan itu, Presiden Joko Widodo telah memberikan bola buatan Majalengka, Jawa Barat bermerk Triple S kepada Mauricio.

Sementara itu Presiden Argentina memberikan baju seragam Timnas Argentina dengan nama dan nomor punggung bertuliskan "Jokowi" dan nomor "10".

Pertukaran cenderamata itu bermakna mempererat persahabatan dan solidaritas Indonesia-Argentina.

Sumber : ANTARA

BAGIKAN