Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Joko Widodo. Sumber: BSTV

Presiden Joko Widodo. Sumber: BSTV

Presiden Minta Pengusaha Tidak Lakukan PHK

Novy Lumanauw, Kamis, 9 April 2020 | 16:22 WIB

JAKARTA,investor.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para pengusaha untuk tidak melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) di tengah upaya pemerintah menggalang gotong-royong nasional untuk menghadapi penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak para pengusaha untuk berusaha keras mempertahankan para pekerjanya,” kata Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers melalui video conference di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/4).

Ia mengatakan, seluruh elemen bangsa harus menyadari bahwa tantangan yang dihadapi Indonesia tidak mudah. “Kita harus hadapi bersama-sama. Dan, saya mengajak semua pihak untuk peduli kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Menurut Presiden Jokowi, dengan bergotong-royong secara nasional Indonesia akan mampu mempertahankan capaian pembangunan dan memanfaatkannya untuk lompatan kemajuan.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi secara khusus memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran yang bergerak di garis depan, dalam hal ini dokter, para perawat, tenaga medis yang berada di rumah sakit dalam kita berperang melawan Covid-19 ini.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi dan itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan yang baik ini,” katanya.


 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN