Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Joko Widodo. Sumber: BSTV

Presiden Joko Widodo. Sumber: BSTV

Presiden Tegaskan Fokus Utama Pemerintah Pemulihan Kesehatan

Senin, 7 September 2020 | 10:50 WIB
Novy Lumanauw (novy@investor.co.id)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara tegas menyatakan bahwa fokus utama pemerintah saat ini adalah penanganan masalah kesehatan akibat merebaknya wabah Covid-19.
"Pertama, ini yang perlu saya ingatkan. Sekali lagi, bahwa kunci dari ekonomi kita agar baik adalah kesehatan yang baik. Kesehatan yang baik akan menjadikan ekonomi kita baik," kata Presiden Jokowi saat memimpin sidang paripurna Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Senin (7/9/2020).
Rapat yang dihadiri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin  khusus membahas tentang Penanganan Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi Tahun 2021.
Ia  mengatakan, pemerintah  tetap menomorsatukan penanganan kesehatan yang menjadi permasalahan bangsa sejak beberapa bulan terakhir.
Oleh sebab itu,  pemerintah tetap menomorsatukan bidang kesehatan, khususnya penanganan Covid yang menjadi kunci utama permasalahan bangsa.
"Saya ingin perintahkan, sekali lagi, jajaran Komite Penanganan Covid dan Pemulihan Ekonomi, Menteri Kesehatan, dan TNI/Polri  agar  yang berkaitan dengan urusan penanganan Covid itu betul-betul menjadi fokus kita," kata Presiden Jokowi.

Editor : Hari Gunarto (hari_gunarto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN