Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Robi terpilih dalam Musyawarah Anggota yang digelar di Aula Mie Aceh Seulawah Menteng Jakarta Pusat, yang berjalan hikmat dan penuh kekeluargaan.

Robi terpilih dalam Musyawarah Anggota yang digelar di Aula Mie Aceh Seulawah Menteng Jakarta Pusat, yang berjalan hikmat dan penuh kekeluargaan.

MUSYAWARAH IKA UISU JAKARTA-JAWA SUKSES,

Robi Anugrah Marpaung Terpilih Jadi Ketua

Gora Kunjana, Sabtu, 25 Januari 2020 | 19:53 WIB

JAKARTA, investor.id – Robi Anugrah Marpaung, alumni Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) terpilih menjadi ketua Ikatan Alumni (IKA) UISU Jakarta dan Regional Jawa.

Robi terpilih dalam Musyawarah Anggota yang digelar di Aula Mie Aceh Seulawah Menteng Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020) yang berjalan hikmat dan penuh kekeluargaan. 

“Berbagai alumni UISU lintas fakultas tampak hadir, mulai dari yang stambuk senior sampai yang baru, “mulai dari Jabodetabek, Banten hingga Malang pun hadir juga saat ini”, kata Ali Umar Harahap, ketua panitia dalam keterangan tertulis yang diterima Sabtu (25/1/2020).

Menurut Ali, semua alumni UISU yang berdomisili di Jakarta, Banten, Jabar dan Wilayah Jawa lainnya sudah diundang via undangan elektronik, karena musyawarah ini juga dijadikan momen silaturrahmi. 

Tampak hadir dalam musyawarah tersebut beberapa tokoh Alumni UISU yang berada di Jakarta dan sekitarnya, seperti Pimpinan KPK Lili Pintauli Siregar, Dosen Untag Dr M Sobran Yamin Lubis Dosen Untag, Dosen Universitas Brawijaya Malang Dr Zulkarnain Jalil, Pengacara Muda Irwandi Lubis, Pengusaha Muda Nasional M Hadi Nainggolan, dan tokoh-tokoh lainnya.

Dalam pemilihan Ketua IKA UISU Regional Jakarta dan Jawa, muncul dua orang kandidat yang mengikuti semua tahapan pemilihan dalam musyawarah tersebut. Mereka adalah Desmi L Indrajaya dan Robi Anugrah Marpaung.

Proses pemilihan awal dimulai dengan musyawarah mufakat, namun karena tidak mencapai mufakat maka forum dan dua kandidat sepakat melakukan pemilihan melalui mekanisne selanjutnya yakni pemilihan langsung “one man one vote” yang dibuat secara tertutup.

Setelah proses pemilihan dan penghitungan suara akhirnya Robi Anugrah Marpaung terpilih sebagai Ketua IKA UISU Jakarta dan Regional Jawa dan rapat pleno pun akhirnya menetapkan Robi Anugrah Marpaung sebagai Ketua.

“Visi saya ke depan adalah membangun sinergi dan kolaborasi dengan semua alumni UISU, khususnya di Jakarta dan Pulau Jawa ini. Bagaimana kita bersama-sama bisa saling bersinergi, dan tentunya turut membesarkan kampus almamater kita tercinta,” kata Robi dalam sambutannya.

Robi Marpaung menambahkan, ke depan pihaknya akan mendorong alumni UISU untuk tampil di kancah nasional, siap menjadi bagian kepempinan nasional. “Dan saya yakin alumni UISU pantas untuk itu,” imbuh Robi Marpaung penuh semangat.

Lebih jauh Robi mengatakan bahwa setelah ini pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan Ketua Umum DPP IKA UISU Musa Rajeksah (Ijeck) yang juga Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara terkait berbagai sinergi program, termasuk jadwal pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020 ini. 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA