Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Sari Pan Pacific Gelar Seminar Kewanitaan

Antara, Kamis, 26 April 2012 | 13:07 WIB

JAKARTA- Untuk memperingati hari bersejarah bagi kaum wanita di Indonesia, yaitu Hari Kartini, Sari Pan Pacific Jakarta menggelar sebuah acara seminar kewanitaan bertema “The growing importance of Women's health in the 21st century", pekan lalu.

Berkolaborasi dengan Jakarta Pap Smear Centre, Sari Pan Pacific secara khusus mengangkat tema  tersebut karena semakin pentingnya kaum wanita di abad 21 ini untuk terus mempelajari dan memperluas wawasan tentang kesehatan wanita.

Faktor eksternal maupun internal seperti bakteri, makanan, polusi, zat kimia, dan lain sebagainya merupakan hal yang mempengaruhi kondisi tubuh, terlebih bagi kaum wanita yang sangat berpengaruh terhadap bagian sensitif kewanitaan.

Maka dari itu, dokter Dwi Novitasari dari Klinik Jakarta Pap Smear Center, memberikan suguhan presentasi yang sangat bermanfaat sehubungan dengan Kanker Serviks yang sangat rawan menyerang wanita di abad 21 ini.

Cara-cara untuk mendeteksi, pencegahan, pengobatan, pola hidup dan lain sebagainya, juga dijelaskan di dalam presentasi dr Dwi Novitasari. Dr Dwi memberikan motivasi kepada audience agar para wanita di abad 21 ini tidak ragu dan takut melakukan tes Pap Smear sebagai salah satu bentuk deteksi dan screening awal akan adanya penyakit mematikan ini.

Para Bookers yang tergabung dalam keanggotaan Pan Pacific Privileges For Bookers merasa sangat senang dengan aktivitas seperti seminar kesehatan tersebut.  Selain menambah pengetahuan, mereka juga bisa berinteraksi langsung dengan sang ahli dalam sesi tanya jawab, makan bersama para Bookers lainnya, juga mendapatkan hadiah lucky draw yang sangat menarik.

Para Bookers berharap acara-acara seminar seperti ini, semakin sering digelar sehingga menjadi pengetahuan yang bermanfaat bagi para wanita untuk lebih serius dan peduli mempertahankan kesehatan daerah kewanitaan mereka.

Pentingnya pengetahuan seputar seks, kewanitaan dan hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan wanita, sangat perlu diterapkan kepada wanita sejak dini. Bahkan sejak masih usia muda, karena pencegahan lebih baik dilakukan dibanding pengobatan yang pastinya menguras energi, biaya, hingga berisiko kematian. (*/gor)

BAGIKAN