Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danur dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi purn polisi.

Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danur dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi purn polisi.

Sebanyak 2.282 Purnawirawan Polri Mulai Divaksin

Senin, 8 Maret 2021 | 13:50 WIB
Farouk Arnaz

JAKARTA, investor.id – Sebanyak 2.282 pensiunan polisi lintas angkatan yang berusia di atas 60 tahun mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

Acara dihadiri oleh Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri— yang baru terpilih kembali sebagai Ketua Umum PP Polri— dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Ini merupakan bentuk kecintaan yunior kepada senior untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita berharap semakin banyak yang ikut program ini," kata Bambang dalam keterangan tertulis.

Dalam vaksinasi tersebut juga hadir mantan Kapolri Jenderal (Purn) Timur Pradopo, Jenderal (Purn) Chairuddin Ismail, mantan Wakapolri Komjen (Purn) Makbul Padmanegara, dan Sekjen PP Polri Irjen (Purn) Soenarko.

Sementara Kapolri Sigit mengatakan para senior sampai saat ini masih terus memberikan masukan dan dukungannya kepada junior yang masih aktif bertugas sebagai aparat penegak hukum.

"Banyak masukan dari senior mantan Kapolri dan support-nya sehingga persiapan proper test sampai pelantikan dapat dilaksanakan dengan baik. Kami berjanji tetap menjaga institusi Tri Brata," tambah Sigit dalam sambutannya.

Menurut dia, program vaksinasi ini merupakan bagian dari memutus mata rantai virus corona terutama dari mereka yang berada di garis terdepan menekan penyebaran Covid-19 dan kelompok lanjut usia (lansia).

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN