Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tenaga medis beberapa rumah sakit di Jakarta saat akan menuju lokasi Rumah Sakit dari Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat,   Foto: SP/Joanito De Saojoao.

Tenaga medis beberapa rumah sakit di Jakarta saat akan menuju lokasi Rumah Sakit dari Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Foto: SP/Joanito De Saojoao.

Sediakan Akomodasi Nakes Covid-19, Jaktour Terima Penghargaan AHI

Minggu, 29 November 2020 | 00:32 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id – PT Jakarta Tourisindo (Jaktour), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta yang mengelola beberapa properti, termasuk hotel, menerima penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020.

Penghargaan AHI 2020 diperoleh Jaktour karena langkah Jaktour sejak 26 Maret 2020 menyulap empat hotel miliknya menjadi tempat istirahat bagi para tenaga kesehatan (nakes) di Jakarta yang bertugas menangani pasien Covid-19.

Tenaga medis beberapa rumah sakit di Jakarta saat akan menuju lokasi Rumah Sakit dari Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu  (29/32020). Foto: SP/Joanito De Saojoao.
Tenaga medis beberapa rumah sakit di Jakarta saat akan menuju lokasi Rumah Sakit dari Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto: SP/Joanito De Saojoao.

Hotel Grand Cempaka Business merupakan hotel pertama menjadi tempat tinggal para nakes yang bertugas di sejumlah rumah sakit di Jakarta.

Ternyata pelayanan terhadap para tenaga kesehatan di hotel-hotel milik Jaktour menjadi isu populer di media digital.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Humas Indonesia/PR Indonesia Group dalam rangka ajang kompetisi kinerja humas pemerintah (government public relations/GPR) di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, anak BUMN dan BUMD se-Indonesia.

Penilaian tersebut berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media online.

Diketahui, Humas Indonesia bekerja sama dengan Kazee Digital Indonesia dengan melakukan monitoring pemberitaan terhadap ratusan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD pada 6.831 media online lokal, 904 media online nasional dan 2.218 media online internasional serta media sosial sepanjang semester 1 Januari - 30 September 2020.  

Anies Baswedan bersama Novita Dewi mengecek dapur Hotel Grand Cempaka Business/Net
Anies Baswedan bersama Novita Dewi mengecek dapur Hotel Grand Cempaka Business/Net

Direktur Utama PT Jaktour Novita Dewi menerima penghargaan kategori Pimpinan BUMD terpopuler di Media Digital 2020 dan PT Jakarta Tourisindo ditetapkan sebagai pemenang The 2nd Anugerah Humas Indonesia Kategori BUMD Terpopuler di Media Digital 2020.

“Alhamdullilah apa yang kami kerjakan mendapatkan apresiasi positif. Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh tim yang telah berupaya bersama-sama untuk menggaungkan nama perusahaan dan menciptakan rekam jejak yang baik di media digital,” kata Novita melalui keterangan tertulis, Sabtu (28/11).

Lebih lanjut Novita berharap pencapaian ini menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik ke depan.

“Semoga ini menjadi penyemangat kita bersama untuk membangun perusahaan lebih baik lagi, dalam bentuk pelayanan yang prima kepada seluruh pelanggan, membuat kreativitas dan inovasi produk sehingga kinerja keuangan terus meningkat,” ujar Novita.

"Hal ini sesuai komitmen perusahaan untuk berkontribusi dalam program penanganan Covid-19 di DKI Jakarta, sebagaimana arahan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan," tutup Novita Dewi.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN