Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sobat Erick Thohir bersama ibu-ibu menggelar deklarasi Erick Thohir pemilu 2024

Sobat Erick Thohir bersama ibu-ibu menggelar deklarasi Erick Thohir pemilu 2024

Sobat Erick bersama Ibu-ibu di Bandung Deklarasi Erick Thohir Pilpres 2024

Minggu, 15 Mei 2022 | 18:31 WIB
Yustinus Paat (redaksi@investor.id)

Bandung, Investor.id - Relawan Sobat Erick bersama-sama ibu-ibu di Kota Bandung, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 nanti. Deklarasi ini dirangkai dengan acara senam sehat untuk menjaga kebugaran dan imunitas di masa transisi dari pandemi ke endemi. Apalagi saat ini juga merebaknya penyakit baru seperti hepatitis misterius.

"Kelompok Ibu-ibu yang mengikuti acara senam sehat mendeklarasikan untuk ikut bersama relawan Sobat Erick yang sepakat dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres pada 2024 nanti," ujar Ketua DPC Kota Bandung Abdul Rozak kepada wartawan, Minggu (15/5/2022).

Pada acara senam sehat tersebut ada kejutan doorprize untuk peserta senam sehat untuk memeriahkan acara. Adapun doorprize tersebut berupa alat-alat untuk keperluan rumah tangga. Dengan senam sehat, relawan Sobat Erick menggalakan ajakan untuk rajin berolahraga.

Baca juga: Erick Thohir Bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi di Bali

"Menjaga pola makan sehat dan menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga yang teratur perlu dilakukan saat ini. Untuk itu, kami Relawan Sobat Erick di Bandung membumikan pentingnya berolahraga," kata Abdul.

Sementara Ibu Lina, salah satu peserta yang mengikuti senam sehat bersama relawan Sobat Erick mengakui bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif. Dirinya juga mengaku senang bisa ikut berpartisipasi pada acara yang digelar Sobat Erick.

"Alhamdulillah, acara ini sungguh sangat positif pastinya. Saya senang bisa mengikuti acara ini, apalagi ada hadiah doorprizenya yang tidak disangka. Semoga kita semua diberikan kesehatan, ayo kita rajin berolahraga. Kami juga telah sepakat untuk mendukung Pak Erick Thohir," ungkap Ibu Lina.

Selain menggelar senam sehat bersama, Sobat Erick juga menggelar sejumlah kegiatan lainnya di beberapa titik di Kota Bandung sebagai bentuk dukungan kepada Menteri Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di masa mendatang nanti.

Sobat Erick sebagai kelompok relawan yang telah sepakat mendukung Menteri BUMN Erick Thohir terus melakukan sejumlah aksi untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat luas.

Relawan Sobat Erick juga melakukan konvoi mengelilingi Kota Bandung untuk mengenalkan Erick Thohir di Kota Bandung. Titik start konvoi motor dimulai dari jalan Dr. Djunjunan sampai Pasar Ciobogo dan dilanjutkan sampai ke arah Lembang, Bandung.

"Pak Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang pastinya akan amanah dengan moto AKHLAKnya, kami yakin Indonesia akan bisa lebih baik kedepannya. Kami Relawan Sobat Erick di Bandung akan terus memperkenalkan sosok beliau ke masyarakat," tuturRudi Hendrawan, salah satu relawan DPC Kota Bandung.

Saat di Pasar Cibogo, relawan Sobat Erick sempat mengenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat sekitar sekaligus memberikan cenderamata berupa kaos Sobat Erick dengan harapan mengenang di hati masyarakat.

Tidak berhenti di situ, Sobat Erick juga menyusur daerah Gudangkahuripan untuk menyapa warga setempat, sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako. Masyarakat menyambut rombongan Sobat Erick dengan antusias dengan senyum hangat.

Kemudian kegiatan ditutup dengan mancing bersama Sobat Erick dan diikuti warga sekitar Lembang, Bandung Barat. Sobat Erick melakukan mancing bersama warga sambil berdiskusi ringan tentang sosok Erick Thohir dalam kepemimpinannya dan program-programnya yang berpihak kepada masyarakat.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN