Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Sultan HB X Ajak Masyarakat Kerja Nyata Bangun Indonesia

Gora Kunjana, Minggu, 20 Agustus 2017 | 11:49 WIB

YOGYAKARTA- Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono X mengajak seluruh masyarakat Indonesia bekerja bersama membangun Negara Indonesia secara nyata.

 

Kerja Bersama merupakan jalan keluar guna menuju Indonesia Baru yang makmur, sejahtera, dan mandiri yang tidak mungkin dibangun oleh amarah, tetapi harus dengan kerja keras dan cerdas,” kata Sri Sultan HB X dalam sambutannya pada upacara memperingati HUT RI ke-72 di Lapangan Kampus 2 Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Kamis (17/8) yang dibacakan Rektor UAJY Dr Gregorius Sri Nurhartanto SH LLM.

 

Upacara peringatan HUT ke-72 RI ini dihadiri oleh segenap civitas akademika UAJY, mulai dari para staff, perwakilan mahasiswa, dosen, dan karyawan serta petugas keamanan. Upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat dengan Inspektur upacara oleh Rektor UAJY, dan Ketua Menwa Yon 7 UAJY sebagai komandan upacara.                                          

 

Usai upacara dilanjutkan dengan persembahan beberapa lagu nasional dan daerah seperti Maju Tak gentar, Hari Merdeka dan Indonesia Pusaka yang dibawakan secara apik oleh Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UAJY.


Di akhir upacara, tim Marching Band Atma Jaya Yogyakarta (MBA) menyuguhkan satu penampilan sebelum bertugas pada upacara penurunan bendera di Parade Senja 2017 di Istana Gedung Agung Yogyakarta.          

BAGIKAN