Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bantuan masker Triputra Group dan Saratoga Group kepada Korps TNI AL. (IS)

Bantuan masker Triputra Group dan Saratoga Group kepada Korps TNI AL. (IS)

Triputra Group dan Saratoga Group Beri Bantuan Masker ke Korps Marinir TNI AL

Kamis, 11 Februari 2021 | 09:50 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor – Triputra Group, melalui anak usaha PT Triputra Agro Persada (TAP) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, bersama Saratoga Group menyerahkan bantuan 200 ribu masker medis di Gedung Markas Komando Brigade Infanteri I Marinir (Mako Brigif 1 Mar), Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, pada 8 Februari 2021.

Hal tersebut dilakukan untuk turut mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Korps Marinir TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan juga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan itu juga dilakukan untuk mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Korps Marinir TNI AL di tengah penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat ditambah adanya bencana alam di beberapa daerah.

Pemberian bantuan diserahkan oleh CEO Region TAP Budiarto Abadi dan Perwakilan Saratoga Group Edwin kepada Komandan Korps Marinir Mayjen TNI, Suhartono, M Tr.

Pada kesempatan tersebut, Suhartono pun memberikan apresiasinya kepada Triputra Group dan juga Saratoga Group. “Saya mengucapkan terima kasih atas donasi 200 ribu masker. Semoga bantuan ini dapat  bermanfaat untuk mendukung program pemerintah dalam menangani Covid-19 yang sampai saat ini belum mereda,” ujar dia, dalam keterangannya, Kamis (11/2).

Sementara itu, CEO Region TAP Budiarto Abadi mengatakan, pihaknya berharap bantuan tersebut dapat membantu untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Korps Marinir TNI AL.

Sebelumnya, Triputra Group juga telah menyerahkan bantuan masker, baik ke pemerintah maupun beberapa daerah di Indonesia, untuk membantu penanggulangan penyebaran Covid-19.

 

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN