Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Yustinus Patris Paat

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Yustinus Patris Paat

Wagub Riza: Pemprov DKI Kaji Izin Konser Musik

Selasa, 16 November 2021 | 11:46 WIB
Yustinus Paat

JAKARTA, investor.id  - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya masih mempertimbangkan dan mengkaji lebih dalam soal izin pembukaan konser musik di Jakarta. Pasalnya, kata Riza, kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan harus menjadi perhatian agar tidak menimbulkan klaster Covid-19 baru.

"Banyak hal yang memang harus dipersiapkan termasuk konser musik. Kalau karaoke sudah boleh. tempat wisata juga sudah dibuka, yang lain-lain yang dapat menimbulkan kerumunan itu mohon kita perhatikan lagi," ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/11/2021) malam.

Pemprov DKI Jakarta, kata Riza, secara bertahap membuka aktivitas masyarakat termasuk konser musik dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan dan perkembangan kasus Covid-19. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang bisa memunculkan gelombang ketiga.

"Jangan sampai kita buka menimbulkan kerumunan yang luar biasa dan akhirnya ada penyebaran. Pada dasarnya nanti bisa berakibat pada gelombang ketiga. kita tunggu waktu yang tepat," ungkap Riza.

Lebih lanjut, Riza meminta masyarakat tetap disiplin dan tidak boleh lelah menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Dia juga mengajak semua masyarakat DKI Jakarta untuk segera divaksinasi Covid-19.

"Sekali lagi disiplin masyarakat, pastikan seluruh masyarakat patuh prokes, tanggung jawab, pastikan kita dan keluarga sudah mendapatkan vaksin," pungkas Riza. 

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN