Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Gelaran Lintasarta Cloudeka Conference: ICT & Business Outlook 2022 secara virtual, Rabu (15/9). (IST)

Gelaran Lintasarta Cloudeka Conference: ICT & Business Outlook 2022 secara virtual, Rabu (15/9). (IST)

Lintasarta Hadirkan Layanan Cloudeka

Rabu, 15 September 2021 | 16:20 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Lintasarta meluncurkan kembali layanan komputasi awan (cloud) karya anak bangsa pertama di Indonesia yang didesain untuk membantu perusahaan berdaya saing global di era digital, yakni Lintasarta Cloudeka.

Dibuat oleh salah satu perusahaan teknologi informasi dan komunikasi (information and communication technology/ICT) ternama di Tanah Air, Lintasarta, Cloudeka hadir menyediakan layanan cloud untuk perusahaan besar, institusi pemerintahan, serta usaha miro, kecil, dan menengah (UMKM).

Cloud merupakan komponen sangat penting dalam perjalanan digital transformasi di dunia bisnis saat ini, sehingga Lintasarta meluncurkan Cloudeka,” ujar Marketing & Solution Director Lintasarta Ginandjar, di sela acara virtual Lintasarta Cloudeka Conference, ICT & Business Outlook 2022, Rabu (15/9).

Menurut dia, melalui Cloudeka, Lintasarta berdedikasi dan berkomitmen membangun dan memelihara kemitraan yang kuat untuk meningkatkan bisnis lokal melalui layanan cloud end-to-end.

Menurut dia, visi Cloudeka adalah menjadi penyedia cloud lokal terpercaya nomor satu di Indonesia yang membantu pelanggan meraih kesuksesan dalam bisnis sesuai dengan kebutuhan para pelanggan korporasi, institusi pemerintahan, dan UMKM.

Ginandjar melanjutkan, salah satu produk jawara ICT yang digandrungi perusahaan top level saat ini adalah cloud. Banyak perusahaan yang menjadikan layanan ini sebagai strategi khusus untuk memenuhi tuntutan penggunaan sarana digital.

Cloud disebutnya menjadi kunci perusahaan dalam membangun daya saing di era digital. Digitalisasi di seluruh sektor mendorong perubahan cara berkomunikasi untuk dapat terhubung dan mengakses data semudah mungkin dari mana pun dan kapan pun.

“Hal ini juga menjadikan kebutuhan cloud semakin tinggi dalam mempermudah proses bisnis dan meningkatkan pengalaman pelanggan,” pungkas Ginandjar.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN