Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT. Graha Anugrah Elektrindo, perusahaan distributor perangkat mekanikal dan elektrikal mengumumkan kerjasama bisnisnya dengan Hikvision, pelopor solusi sistem keamanan dan IOT terkemuka di dunia

PT. Graha Anugrah Elektrindo, perusahaan distributor perangkat mekanikal dan elektrikal mengumumkan kerjasama bisnisnya dengan Hikvision, pelopor solusi sistem keamanan dan IOT terkemuka di dunia

Graha Anugrah Elektrindo Dipercaya Sebagai Distributor Resmi Hikvision

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:07 WIB
Imam Muzakir (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - PT. Graha Anugrah Elektrindo, perusahaan distributor perangkat mekanikal dan elektrikal mengumumkan kerjasama bisnisnya dengan Hikvision, pelopor solusi sistem keamanan dan IOT terkemuka di dunia, mengembangkan teknologi inti pengkodean audio dan video, pemrosesan gambar video, dan penyimpanan data, serta komputasi cloud, big data. 

Kerjasama bisnis ini diresmikan melalui sebuah event yang diselenggarakan di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta yang bertajuk “No Where You Can Hide In This World – Reinvent Your Business”. Acara ini sekaligus menandai bahwa PT. Graha Anugrah Elektrindo Elektrindo menjadi distributor resmi untuk mendistribusikan produk dari Hikvision seperti, perangkat CCTV Camera, Network Video Recorders, Software & Servers, Storage, DVR, Access Control, serta perangkat pendukung lainnya.

Advertisement

Hikvision adalah produsen video surveillance di dunia, raksasa global dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun yang luar biasa. Rangkaian produk Hikvision sangat mengesankan dan terus memimpin dalam inovasi. Salah satu poin utama dari kerjasama bisnis ini adalah menyiapkan berbagai strategi dalam menghadapi pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia, serta seiring target pemerintah menuju transformasi digital di berbagai sektor. Kolaborasi ini diharapkan menghadirkan solusi yang dibutuhkan konsumen di Indonesia.

President Director, PT Graha Anugrah Elektrindo, Michael Hardinata Wirawan mengungkapkan bahwa, PT. Graha Anugrah Elektrindo merupakan distributor terpercaya dan berpengalaman selama lebih dari 25 tahun dalam bisnis elektrikal di Indonesia. Beragam brand ternama internasional telah sukses mengembangkan bisnis dan memasarkan produknya melalui jalur distribusi kami, hal itu tak terlepas dari jaringan mitra yang kami miliki tersebar luas di Indonesia.

“Dengan bergabungnya Hikvision ke dalam lini bisnis kami tentunya membuat PT. Graha Anugrah Elektrindo semakin dipercaya dan menjadi referensi utama pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mereka dalam satu atap layanan “One Stop Solution for Your Electrical Needs” demi meningkatkan kepuasan pelanggan.” Kata Michael Hardinata, dalam keterangannya, Sabtu (25/6).

Hal senada diungkapkan Director Chanel Sales HIK Vision Geoffrey Yu, yakin bahwa kemitraan dengan GAE akan membantu kami untuk lebih meningkatkan kesadaran merek Hikvision di Indonesia dan menembus level yang lebih tinggi lagi. GAE memiliki back up tim teknikal yang kuat, sehingga memberikan jaminan pelayanan berkualitas dan mampu mengintegrasikan bermacam-macam kebutuhan pelanggan.” ujarnya.

Sejak didirikan pada tahun 2001, Hikvision telah memainkan peran aktif di solusi sistem keamanan, mencurahkan 8% dari pendapatan tahunannya untuk penelitian dan pengembangan (R&D) dalam inovasi produk yang berkelanjutan, yang merupakan tim R&D terbesar untuk sektor keamanan. 

Hikvision sendiri sudah dilengkapi fitur cerdas dan lini produk lengkap untuk semua skenario aplikasi seperti kamera CCTV jarak jauh, anti karat, anti ledakan, akses control, absensi yang dilengkapi iris dan face recognition. Sistem keamanan hikvision sudah banyak digunakan di Indonesia seperti pada jalan raya, jalan tol, pelabuhan, gedung mall, pertambangan, perkantoran dan banyak lagi.

Editor : Imam Muzakir (imam.muzakir@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN