Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Huawei Band 7. (IST)

Huawei Band 7. (IST)

Huawei Band 7, Smartband Tipis yang Nyaman Dipakai

Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:00 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Huawei Device Indonesia baru saja meluncurkan smartband rasa smartwatch terbaru, yaitu Band 7. Perangkat pintar pakai ini hadir dengan dukungan teknologi kesehatan dan kebugaran yang canggih serta tampil dalam balutan desain tipis yang nyaman digunakan.

Huawei Band 7 menghadirkan desain yang sangat tipis, ukuran layar yang lebih luas AMOLED 1,47-inci, rasio screen to body 64,88%, serta punya resolusi 194x368 berbalut desain UI HarmonyOS.

Advertisement

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, smartband dapat menjadi revolusioner layaknya smartphone, sebuah perangkat cerdas di pergelangan tangan yang terkoneksi antara pantauan data kesehatan dan berbagai informasi yang relevan.

“Karena kami mengerti bahwa konsumen tidak perlu mengorbankan gaya demi fungsionalitas, kami mewujudkannya melalui kehadiran Huawei Band 7 di Indonesia,” ujar Patrick, dalam pernyataannya, Jumat (1/7/2022).

Baca juga: TECNO POVA 3 Dibekali Baterai 7.000 MAh  

Salah satu keunggulannya, Band 7 memiliki lebih dari 4.000 pilihan watch face. Perangkat pakai ini memiliki bodi dan tali gelang (strap) tipis yang dibalut material polimer dan lapisan kuat fiberglass. Terdapat empat pilihan warna bagi calon penggunanya, yakni Graphite Black, Wilderness green, Flame Red, dan Nebula Pink.

Varian ini juga menyediakan total 96 mode latihan dengan masa pakai baterai 14 hari serta mendukung beberapa fitur lainnya, seperti kontrol musik, remote shutter, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), dan cuaca.

Selanjutnya, tersedia fitur alarm, stopwatch, timer, senter, fitur temukan ponsel, asisten suara, serta membalas pesan WhatsApp, serta aplikasi pesan lainnya dengan cepat guna menghadirkan pengalaman yang lebih cerdas dan nyaman.

Selin itu, perangkat memiliki fitur pemantauan kesehatan profesional serta kemampuan untuk memandu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat, seperti pola tidur, saturasi oksigen dalam darah (SpO2), tingkat stres, pemantauan kesehatan jantung, dan siklus menstruasi untuk perempuan.

SpO2 akan berguna bagi pengguna sepanjang hari untuk mengetahui tingkat kadar oksigen dalam darah. Selain itu, untuk pemantauan tidur, smartband ini mendukung teknologi pelacakan tidur, yakni Huawei TruSleepTM.

Baca juga: Advan Startgo Eargun Buds, TWS Ergonomis Beraudio Canggih

Lainnya

Lebih jauh, smartband juga dilengkapi dengan Huawei TruRelaxTM, algoritma pelacakan tekanan sepanjang hari untuk memantau tingkat stres pengguna. Ketika tingkat stres terlalu tinggi, fitur akan mengingatkan pengguna agar melakukan latihan pernapasan untuk melepaskan stres.

Tidak ketinggalan, Band 7 menghadirkan teknologi pemantauan detak jantung Huawei TruSeen 4.0 yang baru ditingkatkan. Produk ini juga hadir dengan Healthy Living Shamrock, fitur manajemen kesehatan yang bisa dipersonalisasi dengan menetapkan berbagai tujuan harian.

Harga normal Huawei Band 7 dijual secara ritel Rp 699 ribu, tapi bisa didapatkan pada harga Rp 499 ribu  selama periode first sale 1-12 Juli 2022 pada mitra e-commerce terkemuka Tanah Air.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN