Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
LAUDYA CYNTHIA BELLA, Bisnis Busana Muslim Hingga ke Brunei

LAUDYA CYNTHIA BELLA, Bisnis Busana Muslim Hingga ke Brunei

Aplikasi Qalby, Permudah Pelajari Islam

Minggu, 31 Juli 2022 | 18:56 WIB
Investor Daily (redaksi@investor.id)

JAKARTA,investor.id- Artis peran sekaligus penyanyi Laudya Cynthia Bella sudah 7 tahun berhijrah dan terus Istiqomah dalam menjalani ibadahnya.Tepat diusianya yang telah menginjak 27 tahun, Bella saat itu mantap berhijab tepatnya pada 2015 silam.


Waktu itu saya sempet dapat ujian dari Allah, dan itu ujian yang sangat berat buat saya," kata Laudya Cynthia Bella saat launching aplikasi Islami Qalby di Taman Menteng, Jakarta belum lama ini.

Advertisement

Bella juga menceritakan titik terendah hidupnya sampai akhirnya mantap berhijrah.kala itu sempat mengalami ujian hidup yang cukup berat.

Kendati demikian, Bella bersyukur karena lewat ujian tersebut justru tuhan mengarahkannya ke jalan yang benar. 
Kini Laudya Cynthia Bella juga telah dipercaya menjadi brand ambasador Qalby App yang merupakan aplikasi ibadah bagi umat Islam.

Menjadi brand ambassador dari sebuah aplikasi ibadah, menjadi tantangan tersendiri bagi Bella dalam menjalankan amanahnya.

"Ini tantangan baru, tanggung jawab baru, pengalaman baru, karena setiap apa yang saya lakukan harus sinkron sama apa yang saya ucapkan, tanggung jawab saya pakai aplikasi Qalby bukan disini aja, tapi di akhirat," ujar dia.

Ia berharap agar apa yang dia jalankan ini bisa dipertanggung jawabkan olehnya di akhirat.Aplikasi ibadah ini bisa mempermudah dirinya dalam melakukan rutinitas seperti membaca Al Quran, doa pagi petang, sampai dengan info komunitas.

"Harapan kami, Qalbyapp dapat diterima dengan baik dan alat mengakomodir kebutuhan serta gaya hidup Islami umat muslim Indonesia terutama kaum milenial dalam perjalanannya menggapai dunia tanpa melupakan nilai-nilai agama," CEO dan Founder Qalby Shazrina Azman.




 

Editor : Ridho (dhomotivated@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN