Menu
Sign in
@ Contact
Search
Member Pluang Plus yang berhak mendapatkan WonderBox berisikan sejumlah barang lifestyle ini adalah pengguna dengan nilai transaksi jual-beli kumulatif tertinggi.

Member Pluang Plus yang berhak mendapatkan WonderBox berisikan sejumlah barang lifestyle ini adalah pengguna dengan nilai transaksi jual-beli kumulatif tertinggi.

Usung Pesan Optimisme Finansial Menuju 2023 Lewat Wonderbox

Senin, 12 Des 2022 | 09:00 WIB
Freddy Wally (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Tahun 2023 diramalkan akan memiliki kondisi yang cukup menantang seperti kondisi makroekonomi global, risiko inflasi hingga ancaman resesi membuat para investor pun dihantui oleh ketidakpastian untuk berinvestasi. 

Namun, berbagai prediksi tersebut sebaiknya tidak menyurutkan optimisme para investor untuk mengembangkan aset mereka. Untuk itu, Pluang meluncurkan program WonderBox, sebuah program berhadiah khusus bagi Member Pluang Plus, sebagai apresiasi atas antusiasme dan konsistensi para investor prioritas Pluang. 

WonderBox diharapkan bisa ikut menjadi penyemangat untuk mempersiapkan dan menata kembali strategi investasi di tahun 2023 yang diramalkan tidak pasti. Kali ini, WonderBox memberikan apresiasi bagi sekitar 50 investor dengan hadiah senilai total lebih dari Rp 500 Juta dalam bentuk beragam lifestyle deals berupa voucher investasi, voucher liburan, voucher belanja, hingga beragam hadiah lifestyle lainnya.

Director of CEO Office Pluang, Andreas Agung Hendrawan mengungkapkan harapannya terhadap Member Pluang Plus di tahun 2023, “Kami memahami bahwa situasi di sepanjang tahun 2022 ini tidaklah mudah bagi para investor. Hampir semua jenis aset investasi terkena dampak kenaikan suku global dan mempertahankan konsistensi untuk berinvestasi menjadi tantangan terbesar. Pluang berharap WonderBox bisa membawa optimisme bagi para Member Pluang Plus bahwa tahun 2023 bisa menjadi momentum untuk menavigasi kembali fokus investasi dan mengoptimalkan strategi investasi lebih cerdas.”

Advertisement

Menariknya, dalam edisi WonderBox kali ini, Pluang berkolaborasi dengan para pelaku industri lokal sebagai supporting partner yang menyajikan berbagai lifestyle deals untuk para Member Pluang Plus. Pluang turut bermitra dengan layanan belanja online Astro untuk menyediakan grocery voucher menarik dan Oaken Lab sebagai bisnis lokal yang menawarkan pengalaman premium scent yang khas. 

Selain itu, para Member Pluang Plus juga akan mendapatkan voucher berlangganan dari Destinasian Media Group untuk majalah premium seperti Prestige. Selain menggaet brand-brand lokal, Pluang juga berkolaborasi bersama Mochtar Sarman, seorang seniman terkemuka serta penggiat industri kreatif lokal yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di bidang kreatif terutama untuk segmen animasi dan visual.

Lewat tangan dingin Mochtar Sarman, para Member Pluang Plus akan mendapatkan "King of Investment" sebuah artwork ikonik harimau yang indah dan ditorehkan di atas tote bag berbahan kanvas sebagai salah satu reward item dalam WonderBox.

Secara detil, "King of Investment" merupakan sebuah ilustrasi bergambar Lau Hu Pao dalam sosok harimau yang merupakan icon artwork khas Mochtar Sarman. Seniman senior ini mengkreasikan Lau Hu Pao dengan diamond hand yang membawa berbagai jenis aset investasi yang ada di Pluang mulai dari emas, saham hingga  kripto. 

King of Investment terbilang menggambarkan bagaimana investor bisa memiliki kendali penuh atas pengalaman investasi yang mereka jalani dan selalu siap untuk menghadapi keadaan investasi apapun di segala musim.

Boleh dibilang King of Investment adalah bentuk kolaborasi Pluang dan Mochtar Sarman untuk yang ingin mendukung konsistensi para Member Pluang Plus untuk terus berinvestasi dan menjadi penyemangat meraih tujuan finansialnya menyambut tahun 2023. Mochtar juga menceritakan makna investasi bagi seorang creativepreneur sepertinya, 

“Sebagai seorang seniman, menurut saya investasi merupakan sesuatu yang memerlukan konsistensi tinggi dan strategi cerdas. Untuk menciptakan semangat dan kegigihan ini, saya sepakat dengan cara Pluang yangmembuat pengalaman berinvestasi menjadi jauh lebih menyenangkan. Lewat kolaborasi King of Investment di WonderBox bersama Pluang, saya berharap para Member Pluang Plus memiliki pengalaman investasi yang ideal di tahun 2023.” jelas Mochtar.

Sementara itu VP Marketing - CEO Office Pluang Yosua Tanuwiria juga menjelaskan bahwa tipe transaksi para investor di Pluang tidak terbatas pada trading saja, tapi juga banyak diantaranya yang menggunakan platform untuk holding. 

“Berdasarkan tren tersebut, WonderBox juga dapat diikuti oleh para investor tipe holder karena Member Pluang Plus yang berhak mendapatkan WonderBox adalah pengguna dengan nilai transaksi jual-beli kumulatif tertinggi. Harapannya, semakin banyak pengguna Pluang yang bisa mencicipi buah dari konsistensi & kegigihan investasi mereka maka menjadi motivasi jangka panjang untuk mencapai tujuan finansialnya.” tutup Yosua.

Editor : Freddy Wally (freddy.wally@gmail.com)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com