Menu
Sign in
@ Contact
Search
TECNO mempercayakan Erajaya Digital sebagai perusahaan retail dan distribusi perangkat elektronik  di Indonesia untuk memasarkan produk-produk terbaik dari TECNO di pasar offline.

TECNO mempercayakan Erajaya Digital sebagai perusahaan retail dan distribusi perangkat elektronik di Indonesia untuk memasarkan produk-produk terbaik dari TECNO di pasar offline.

Tecno Gaet Erajaya (ERAA) untuk Penjualan Eksklusif

Sabtu, 17 Des 2022 | 23:07 WIB
Fajar Widhiyanto (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id TECNO dan Erajaya Digital, lini bisnis PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA), meresmikan kerja sama penjualan offline untuk menjangkau khalayak yang lebih luas. Melalui kerja sama ini, TECNO mempercayakan Erajaya Digital sebagai perusahaan retail dan distribusi perangkat elektronik di Indonesia untuk memasarkan produk-produk terbaik dari TECNO di pasar offline. Kolaborasi ini juga menjadi milestone bagi TECNO dalam menghadirkan smartphone berkualitas kepada pelanggan di Indonesia.

Disampaikan Country Manager TECNO Indonesia Ryan Zhang, kerja sama ini adalah upaya mendekatkan konsumen dengan berbagai line up TECNO, sehingga konsumen dapat langsung mencoba produk TECNO di gerai-gerai Erafone tertentu.

Baca juga: Erajaya (ERAA) Realisasikan Buyback Rp 19,28 Miliar

“Kolaborasi dengan Erajaya Digital ini menandai komitmen kami untuk menjangkau konsumen di pasar Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk terbaik kami, untuk memenuhi kebutuhan perangkat mobile dengan gaya hidup konsumen TECNO yang dinamis. Kami yakin kolaborasi dengan Erajaya Digital ini dapat menghadirkan smartphone TECNO dengan spesifikasi terbaik yang lebih dekat dengan masyarakat Indonesia," ujar Ryan Zhang dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (17/12/2022).

Advertisement

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU), bersamaan dengan acara peluncuran TECNO CAMON 19 Pro #YouLookSoGoodTonight di Arosa Hotel Bintaro, Jakarta Rabu (14/12/2022). Penandatanganan dilakukan oleh Ryan Zhang, Country Manager TECNO Indonesia dan Kim Jong Woon, Deputy CEO Erajaya Digital.

Baca juga: Keamanan Data Penting untuk Kesuksesan Transformasi Digital

Pada saat yang sama, TECNO memperkenalkan Experience Center mereka di Erafone Bintaro Jaya Xchange Mall. Di Experience Center TECNO, konsumen dapat merasakan TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Edition yang unik dengan pola kotak-kotak di bagian belakang ponsel yang berubah warna saat terkena sinar ultraviolet (UV). Konsumen juga bisa mencoba mengambil foto dan video dalam kondisi gelap atau minim cahaya di kotak yang disediakan.

Kolaborasi ini akan memberikan konsumen pilihan untuk mendapatkan perangkat smartphone yang berkualitas, inovatif dan up-to-date untuk mengikuti perkembangan teknologi. Sebagai perusahaan global, kami siap memberikan dukungan terbaik habis-habisan dalam mensukseskan kerjasama ini dan menghadirkan smartphone TECNO di gerai ritel Erafone di seluruh Indonesia.

Disampaikan Ryan Zhang, TECNO CAMON 19 Pro Mondrian berkolaborasi dengan desainer Piet Mondrian dengan gaya seni geometris pada smartphone. Desain pola kotak-kotak di bagian belakang CAMON 19 Pro Mondrian berubah warna saat terkena sinar matahari atau sinar ultraviolet (UV). Teknologi ini membuat empat dari tujuh pola persegi panjang di bagian belakang smartphone berubah warna, sedangkan tiga pola persegi lainnya tetap berwarna putih.

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com