Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Acer Swift 7

Acer Swift 7

Acer Swift 7, Laptop Tipis dan Ringan

Emanuel Kure, Sabtu, 29 Juni 2019 | 09:00 WIB

JAKARTA, investor.id - Acer, produsen perangkat laptop yang berbasis di Taiwan, kembali meluncurkan varian anyar produk terbarunya, yaitu Swift 7. Produk ini diklaim menghadirkan kemewahan dan estetika karena dibalut dengan kerangka mangensium, desain yang tipis, ringan, tahan lama, dan panuh gaya (stylish).

“Swift 7 membawa tren laptop tipis, ringan, dan memudahkan siapa saja untuk tampil elegan, namun tetap mobile dan produktif,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang, saat peluncuran di Jakarta, Kamis (27/6).

Sebagai laptop yang diklaim tipis dan ringan, laptop hadir dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram. Laptop ini pun disebut sebagai merek laptop juara super tipis dan berkilau (the champion of ultra thin and light laptop brand).

Keunggulan lainnya, perangkat ini merupakan generasi terbaru yang hadir dengan panel layar sentuh 14 inci Full HD serta berteknologi IPS. Layarnya juga telah mendukung 100% sRGB/72% NTSC color gamut dengan tingkat keterangan 300 nits brightness.

Tak hanya itu, layar Swift 7 juga telah dipersenjatai dengan lapisan Corning Gorilla Glass 6. Fitur ini membuat layar tidak mudah rusak, antigores, dan tentu pengguna dapat menikmati konten di layar dengan gambar yang lebih hidup dan jelas.

Selain itu, tampilan layar Swift 7 telah di-update. Panel layarnya kini memiliki bezel ultratipis dengan tingkat ketipisan mencapai 2,57 mm saja. Namun, hal itu tidak memperkecil dimensi laptop secara dramatis. Namun, ini justru membuat aspek rasio layar dan body-nya mencapai 92% untuk tampilan layar yang lebih besar.

Dari segi hardware, Acer Swift 7 dilengkapi prosesor Intel Core i7-8500Y dengan pengolah grafis Intel HD 615, RAM 16 GB, dan media penyimpanan SSD berkapasitas 512 GB.

Untuk urusan konektivitas, Acer Swift 7 dilengkapi Wi-Fi 802 ac MU-MIMO dan Bluetooth 5.0. Sementara itu, daya Acer Swift 7 ditenagai oleh baterai yang diklaim mampu bertahan selama 16 jam. Acer Swift 7 tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Baca selanjutnya di https://subscribe.investor.id/

 

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN