Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Asus Expert Book B9440

Asus Expert Book B9440

Asus Expert, Notebook Pengganti Asus Pro

Abdul Muslim, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 08:30 WIB

JAKARTA, investor.id - Asus, produsen laptop asal Taiwan, resmi mengganti lini notebook yang semula bernama Pro menjadi Expert Series. Produk-produk Asus dalam lini Expert dirancang untuk kebutuhan bisnis dan profesional, sehingga dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis untuk memastikan data-data di dalamnya terlindungi.

"Kami siap sepenuhnya untuk lini bisnis komersial di Indonesia, berusaha memenuhi kebutuhan konsumen di semua perspektif," kata Direktur Asus Regional Asia Tenggara Jimmy Lin di Jakarta, Kamis (30/8).

Seri Expert ini mengusung tagline business in style yang terdiri atas dari ExpertBook untuk laptop dan Expert PC untuk desktop. Produk-produk Asus dalam lini Expert dirancang untuk kebutuhan bisnis, sehingga dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis.

Produk Asus seri Expert dilengkapi dengan proteksi keamanan berbasis sidik jari serta perlindungan ekstra pada BIOS dan sistem penyimpanan. Asus juga memberikan sistem keamanan tambahan agar pengguna dapat menonaktifkan berbagai port maupun fasilitas input/output lainnya.

Sistem keamanan tambahan menjanjikan perlindungan untuk ancaman eksternal, antara lain virus dan pencurian data.

Tersedia juga fasilitas berupa pusat kendali (control center), sehingga memungkinkan administrator TI perusahaan pengguna perangkat untuk mengawasi dan mengirimkan update secara otomatis ke seluruh perangkat, tanpa perlu melakukan instalasi satu persatu secara manual.

“Bermula dengan nama Asus Pro, kami hadir dengan beragam kebutuhan untuk profesional aktif yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bekerja. Dengan Asus Expert, kami berharap para profesional semakin percaya diri dalam melakukan bisnis,” tambah Jimmy Lin.

Produk-produk yang termasuk dalam Asus Expert antara lain ExpertBook B9440, ExpertBook P5440, serta PC desktop ExpertPC D641MD dan ExpertPC D540. Bodi laptop seri Expert diklaim sangat ringan karena menggunakan material magnesium alloy yang diyakini mampu membantu untuk menghilangkan aliran panas dari notebook.

Selain tangguh dan aman, semua perangkat tersebut juga diklaim mudah untuk dikonfigurasikan, sehingga mampu menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis pengguna saat ini dan di masa depan. Khusus untuk Asus Expert PC D540 merupakan PC Desktop yang lebih ditujukan untuk pelaku usaha kecil dan menengah.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA