Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
BigBox Developer API meluncurkan layanan baru yaitu International Messaging

BigBox Developer API meluncurkan layanan baru yaitu International Messaging

BigBox Developer API Luncurkan Layanan International Messaging

Jumat, 4 Juni 2021 | 22:23 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id  - Di era digital seperti sekarang ini jarak antarnegara memang dibuat sedemikian rupa sehingga terasa semakin dekat. Untuk itu, BigBox Developer API meluncurkan layanan baru yaitu International Messaging yang diharapkan mampu memudahkan para pelaku bisnis startup ataupun perusahaan multinasional dalam menjalankan bisnisnya dan terhubung dengan berbagai pihak hingga mancanegara.

Direktur Utama PT Metra-Net, selaku pengelola BigBox, Didik Budi Santoso mengatakan, walaupun BigBox Developer API terbilang masih baru, layanan yang ditawarkan oleh BigBox tidak kalah jika dibandingkan dengan para pesaingnya di industri yang sama. Bahkan pada masa pandemi Covid-19, BigBox Developer API telah digunakan untuk mendukung aplikasi PeduliLindungi, yang digunakan oleh Pemerintah Indonesia dalam melakukan pelacakan untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19.

“Pada masa Pandemi Covid-19, Platform API kami diberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu solusi dalam pengembangan aplikasi PeduliLindungi, yaitu aplikasi yang digunakan oleh Pemerintah Republik Indonesia dalam melakukan pelacakan untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19 di wilayah RI,” kata Didik dalam keterangan pers diterima Jumat (4/6).

Sementara itu, Vice President Big Data Faisal Yusuf mengatakan pihaknya mengharapkan dengan adanya layanan internasional ini bisa melakukan kolaborasi yang cukup luas dan saling membantu dalam memberikan solusi untuk membuat sebuah peluang bisnis yang lebih besar lagi.tentunya. “Serta, dapat berdampak pada pertumbuhan ekonomi yang semakin baik,” kata Faisal.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN